[BREAKING] Aksi Son Heung Min Antar Spurs Rajai Klasemen Premier League

Tottenham Hotspur kini pimpin klasemen Premier League

Jakarta, IDN Times - Tottenham Hotspur sementara ini merajai klasemen Premier League. Mereka mengoleksi sembilan poin dari tiga laga yang sudah dijalani.

Spurs baru saja mengalahkan Watford di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (29/8/2021). Gol kemenangan Spurs dicetak oleh Son Heung Min pada menit 42.

Dalam duel ini, Spurs tampil begitu dominan di awal. Mereka terus menekan Watford tanpa ampun.

Tapi, Spurs baru bisa memecah kebuntuan di menit 42. Tembakan bebasnya dari sisi kanan pertahanan Watford secara mengejutkan mampu menjebol gawang Watford. Hingga jeda, skor 1-0 buat keunggulan Spurs bertahan.

Tensi di babak kedua lebih tinggi. Watford bisa memberikan perlawanan. Beberapa kali, mereka sempat menekan pertahanan Spurs.

Sebenarnya, The Lilywhites punya peluang besar pula menggandakan skor. Menit 83, tembakan voli keras Harry Kane mengarah ke gawang Watford. Namun, kiper Watford, Daniel Bachmann, mampu membloknya dengan sempurna.

Watford kemudian berusaha mengancam gawang Spurs. Beberapa kali, mereka melancarkan serangan berbahaya ke gawang Spurs. Tapi, tetap saja, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan.

Baca Juga: ManCity Gigit Jari, Kane Pasti Bertahan di Tottenham Hotspur

Topik:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya