[BREAKING] Arema FC Sikat PSS Sleman, Puncak Liga 1 Memanas

Papan atas Liga 1 alami pergeseran usai Arema FC menang

Jakarta, IDN Times - Persaingan di papan atas klasemen Liga 1 kian panas. Itu setelah Arema FC mengalahkan PSS Sleman dua gol tanpa balas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (13/1/2022).

Kemenangan itu membuat Arema sementara ini memuncaki klasemen sementara Liga 1. Mereka menggusur Persib Bandung, yang saat ini sedang berduel melawan Bali United.

Arema berhasil menang lewat aksi dua pemain depannya, Kushedya Yudo dan Dendi Santoso. Keduanya mencetak dwigol kemenangan hanya dalam tempo tiga menit.

Yudo yang lebih dulu menjebol gawang PSS lebih dulu di menit 53. Lolos dari jebakan offside, Yudo akhirnya berhasil menceploskan bola ke gawang PSS lewat sontekannya.

Berselang tiga menit, giliran Dendi yang menjebol gawang PSS lewat tembakannya, memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Arema memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 40 poin. Mereka unggul dua angka atas Persib yang saat ini masih main imbang tanpa gol lawan Bali United.

Baca Juga: Berangkat ke Bali, Arema FC Tanpa Trio Timnas 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya