Comscore Tracker

[BREAKING] Juventus Bekuk Sampdoria Lewat Drama 5 Gol, Sempat Tegang!

Juventus menang lagi, tapi sempat dibuat tegang di akhir

Jakarta, IDN Times - Setelah sempat mengalami masa krisis akibat susah menang, Juventus mulai mampu menunjukkan taringnya. Mereka sukses mengalahkan Sampdoria di Allianz Stadium dengan skor 3-2 dalam giornata enam Serie A, Minggu (26/9/2021).

Dalam duel tersebut, Juventus sudah unggul lebih dulu di menit 10. Paulo Dybala sukses menceploskan bola ke gawang Sampdoria usai memanfaatkan umpan Manuel Locatelli.

Unggul satu gol bikin Juventus makin nyaman berlaga. Mereka terus menekan Sampdoria. Tapi, Juventus baru bisa cetak gol kedua di menit 43.

Berawal dari handball yang dilakukan Nicola Murru, Juventus mendapat hadiah penalti. Leonadro Bonucci yang maju sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya.

Berselang semenit, giliran Sampdoria memperkecil ketertinggalan. Tandukan Maya Yoshida dari jarak dekat membuat skor di babak pertama menjadi 1-2, Sampdoria masih tertinggal.

Pada babak kedua, Juventus masih tapil dominan. Laga baru berusia 12 menit di paruh kedua, Juventus menggandakan skor. Usai kasih umpan ke Dybala, Locatelli kini mencatatkan namanya di papan skor. Dia melepaskan tembakan akurat untuk menjebol gawang Sampdoria.

Unggul 3-1, Juventus begitu enak bermain. Tapi, mereka malah dibikin panik pada menit 83. Sampdoria kembali memangkas jarak. Antonio Candreva membuat skor menjadi 2-3, dan Juventus terlihat cukup tegang. Beruntung, hingga akhir laga, skor 3-2 buat keunggulan Juventus bertahan.

Baca Juga: Juventus Terpuruk Ditinggal Ronaldo, Allegri Mengumpat

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya