Comscore Tracker

[BREAKING] Liverpool Bantai Watford di Vicarage Road

Liverpool mengamuk di kandang lawan, Salah cetak gol keren

Jakarta, IDN Times - Liverpool meraih kemenangan besar saat bertandang ke Vicarage Road, markas Watford, Sabtu (16/10/2021). Mereka mampu membantai Watford lima gol tanpa balas.

Perbedaan kelas antara Liverpool dengan Watford sudah terasa sejak menit sembilan. Umpan melengkung Mohamed Salah berhasil menemui Sadio Mane. Tanpa kesulitan, Mane menceploskan bola ke gawang Watford.

The Reds baru menambah keunggulan di menit 37. Pergerakan Roberto Firmino yang tak terdeteksi, membuat James Milner dengan mudah melepaskan umpan. Bola dengan mudahnya pula diselesaikan oleh Firmino. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0.

Firmino mencetak gol keduanya di laga ini. Memanfaatkan bola muntah, Firmino datang dari belakang dan menceploskan bola ke gawang Watford kawalan Ben Foster.

Berselang dua menit, Salah memamerkan magisnya. Dia mencetak gol dengan proses serupa saat menghadapi Manchester City, meliuk-liuk, hingga akhirnya menjebol gawang Watford dengan sepakan sensasionalnya.

Pesta gol Liverpool ditutup Firmino pada masa injury time. Neco Williams berhasil mengecoh pemain belakang Watford dengan gocekannya. Kemudian, Williams melepaskan umpan manis ke Firmino. Gawang kosong, dengan mudahnya Bobby (sapaannya) menceploskan bola ke gawang Watford, Liverpool menang, 5-0.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya