[BREAKING] Liverpool Gusur ManCity dari Puncak Klasemen Premier League

ManCity baru main setengah jam lagi

Jakarta, IDN Times - Liverpool sementara berhasil menggusur Manchester City dari puncak klasemen Premier League. Itu setelah mereka membekuk Watford di Anfield Stadium, Sabtu (2/4/2022) dengan skor 2-0.

Dalam duel ini, Liverpool sempat direpotkan oleh pertahanan berlapis Watford. Namun, pada menit 22, Diogo Jota berhasil menjebol gawang Watford lewat tandukannya, memanfaatkan umpan dari Joe Gomez.

Unggul satu gol, Liverpool terus menekan pertahanan Watford. Namun, sampai laga memasuki jeda, tak ada gol tambahan tercipta.

The Reds pun tumpul di babak kedua. Mohamed Salah tak seperti biasanya. Dia kesulitan mendapatkan ruang tembak dan melepaskan tendangan ke gawang.

Pada penghujung laga, Liverpool mendapatkan penalti usai Juraj Kucka menjatukan Jota di kotak terlarang. Fabinho yang maju sebagai algojo berhasil menunaikan tugasnya. Hingga akhir laga, skor 2-0 bertahan.

Dengan hasil ini, Liverpool sementara berhasil merebut tahta Premier League. Mereka unggul dua poin atas ManCity yang baru bermain tepat pukul 21.00 WIB malam ini.

Baca Juga: Liverpool dan ManCity Bentrok 2 Kali dalam 7 Hari, Panas!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya