Comscore Tracker

Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Bos Emtek yang Beli Lecce

Raffi Ahmad digandeng buat promosi?

Jakarta, IDN Times - Selebritas Indonesia, Raffi Ahmad, kembali bikin gebrakan, dengan menjalin bekerja sama bareng klub Italia, Lecce. Raffi diajak oleh bos besar Elang Mahkota Teknologi (Emtek), Alvin Sariaatmadja, untuk mengakuisisi saham Lecce, yang musim depan main di Serie A tersebut.

Namun, dilansir Lecce News 24, peran Raffi sebenarnya bukan sebagai pemilik saham. Hanya Alvin bersama dua pengusaha Eropa, Boris Francesco Jean Collardi dan Pascal Picci, yang benar-benar mengakuisisi Lecce. Ketiganya membeli 10 persen saham Lecce dengan status konsorsium.

"Delegasi konsorium itu ditemani oleh influencer Indonesia dengan 62 juta pengikut di instagram @raffinagita1717," begitu pernyataan resmi Lecce di akunnya.

1. Alvin yang beli Lecce secara utuh bareng konsorsium

Dengan begitu, jelas kalau sebenarnya Alvin yang membeli Lecce secara utuh. Raffi, dengan manajemen RANS, disinyalir hanya menjadi partner yang digandeng Alvin.

Memang, belum ada pernyataan resmi dari manajemen RANS. Namun, Raffi sudah mengutarakannya di unggahan media sosial.

"Terimakasih Pa Alvin sudah mengajak RANS menjadi bagian keluarga @uslecce," begitu caption Raffi di akun instagramnya @raffinagita1717.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sah Akuisisi Saham Klub Italia Lecce

2. Alvin punya hubungan spesial dengan Lecce

Sementara itu, Alvin mengaku begitu terhormat bisa mendapat kesempatan mengakuisisi Lecce. Bagi Alvin, ini bak mimpi yang jadi kenyataan karena Lecce memiliki kisah tersendiri dalam hidupnya.

"Lecce selalu jadi tempat spesial buat saya karena keindahan dan makanannya yang lezat. Orang-orangnya juga terkoneksi dengan sepak bola. Seperti di Italia, Indonesia juga sangat bergairah dengan sepak bola. Kami begitu bangga bisa promosikan Lecce di Indonesia. Kami mau membangkitkan Lecce dan membuat semua orang bahagia," ujar Alvin dikutip Pianeta Lecce.

3. Bisa jadi, Raffi benar-benar punya saham di Lecce

Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Bos Emtek yang Beli LecceRaffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

Tapi, bukan tidak mungkin kalau Raffi sebenarnya punya saham di Lecce. Sebab, Raffi diketahui memiliki kedekatan dengan salah satu anggota konsorsium lainnya, Collardi. 

Hanya saja, dugaan itu mesti ditunggu validitasnya dengan pernyataan resmi Raffi dan RANS. Sebab, hingga kini Raffi bersama RANS belum melempar pernyataan resmi terkait hal ini.

Baca Juga: [BREAKING] Raffi Ahmad Tunjuk Rahmad Darmawan Latih RANS Cilegon FC

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya