Comscore Tracker

Cabut dari Persija, Marc Klok Menyeberang ke Persib Bandung

Persib resmi mengumumkan kedatangan Klok

Jakarta, IDN Times - Pasca cabut dari Persija Jakarta, Marc Klok menyeberang ke Persib Bandung. Merapatnya Klok ke Persib diresmikan pada Rabu (30/6/2021).

Secara resmi, Persib mengumumkan kedatangan Klok lewat akun instagramnya. "It's Official #MENANGBERSAMA #PERSIB," begitu caption Persib di akun instagramnya kala memperkenalkan Klok.

Baca Juga: [BREAKING] Kejutan, Persija Jakarta Lepas Marc Klok

1. Diperkenalkan lewat grafis ciamik

Yang menarik adalah perkenalan Klok dilakukan lewat video grafis atraktif. Mereka mengumpamakan Klok sebagai ksatria Persib yang hilang.

Klok dikisahkan sebagai ksatria yang sudah lama vakum dari medan pertarungan. Ketika panggilan berperang datang, Klok turun gunung bersama singa yang menemaninya.

"Sebuah kisah tentang ksatria yang memutuskan untuk menghilang sementara waktu dari medan pertarungan. Banyak yang mengharapkan, menunggunya, mencari ke mana-mana. Hingga akhirnya, di sebuah gunung Jawa Barat, ksatria itu keluar dari pesembunyian. Bersama dengan teman yang sekarang melindunginya," prolog Persib di video grafis kerennya.

2. Sambutan hangat sponsor Persib

Cabut dari Persija, Marc Klok Menyeberang ke Persib BandungEks pemain Persija, Marc Klok. (persija.id).

Kedatangan Klok juga disambut oleh salah satu sponsor Persib, Telkomsel. Di kolom komentar, Telkomsel mengucapkan selamat datang kepada Klok.

Mereka juga langsung bagi-bagi pulsa gratis setelah Klok resmi merapat ke Persib.

3. Jadi pengganti Omid Nazari

Cabut dari Persija, Marc Klok Menyeberang ke Persib Bandunghttps://twitter.com/marcklok10

Klok sejatinya akan menambah kuat aroma Belanda di skuad Persib. Robert Rene Alberts kini punya sejumlah pemain yang sempat merumput di Belanda, seperti Geoffrey Castillion, Ezra Walian, hingga Nick Kuipers.

Hadirnya Klok juga diharapkan bisa menambal lubang yang ditinggalkan oleh Omid Nazari.

Farshad Noor sempat dicoba untuk jadi pengganti Omid, namun gagal total. Lewat kualitasnya, Klok diharapkan bisa menjadi pengganti sepadan buat Omid.

Baca Juga: Surat Perpisahan Menyentuh Marc Klok Buat Jakmania

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya