Casemiro Nyaris Jadi Pemain Manchester United

Casemiro mulai kasih sinyal positif ke MU

Jakarta, IDN Times - Gelandang Real Madrid, Casemiro, mulai menyambut niatan Manchester United. Bahkan, Casemiro dikabarkan bakal menjadi pemain MU pada Jumat (19/8/2022).

Laporan dari guru transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Casemiro tertarik gabung ke MU setelah meninjau proposal yang masuk dari MU. Kini, dia ingin berdiskusi dengan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, dan meminta izin untuk cabut.

1. Tes medis harus ditunda

Casemiro Nyaris Jadi Pemain Manchester UnitedCasemiro (marca.com)

Sebenarnya, manajemen MU sudah menjadwalkan tes medis buat Casemiro. Namun, dilansir Marca, hal tersebut harus ditunda atas permintaan gelandang 30 tahun itu.

Casemiro mau pamit dengan cara yang baik dan memastikan Ancelotti melepasnya. Baru setelahnya, dia bisa pindah ke MU.

Baca Juga: Legenda Manchester United Sentil Tingkah Cristiano Ronaldo

2. Casemiro tergoda gabung Madrid

Casemiro Nyaris Jadi Pemain Manchester Unitedpotret Casemiro (instagram.com/Casemiro)

Memang, Casemiro tergoda buat gabung MU. Selain tertarik dengan tantangan baru, Casemiro tampaknya mulai goyah karena Setan Merah menawarkan gaji dua kali lipat dari yang diterimanya di Madrid.

Casemiro kabarnya bakal digaji sebesar 360 ribu poundsterling atau setara Rp6,4 miliar per pekan. Angka itu akan menjadikan gelandang 30 tahun tersebut sebagai pemain dengan gaji tertinggi keempat di MU.

3. Casemiro datang, masalah MU selesai?

Casemiro Nyaris Jadi Pemain Manchester Unitedpotret Casemiro (twitter.com/Casemiro)

Selama ini, MU memang kesulitan buat cari pemain di sektor gelandang jangkar. Sempat membidik gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, MU malah kena PHP.

Barcelona memang sudah setuju dengan penawaran MU, namun De Jong malah enggan cabut. Dia merasa masih punya ambisi yang belum tercapai bersama Barcelona.

Drama terjadi, MU pun mulai frustrasi dan beralih ke pemain lain. Hingga akhirnya, mereka mendekati Casemiro dan mendapatkan angin segar.

Baca Juga: Casemiro Tergoda Gaji Besar dari Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya