Comscore Tracker

Cristiano Ronaldo Desak MU Rekrut Zinedine Zidane

Zinedine Zidane panaskan bursa pelatih pengganti Solskjaer

Jakarta, IDN Times - Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, mendesak manajemen klub untuk merekrut mantan mentornya di Real Madrid, Zinedine Zidane. Ronaldo menilai Zidane jadi pilihan yang tepat buat MU demi membangkitkan performa tim yang hancur lebur pada awal musim ini.

Ronaldo mulai merasa tak nyaman dengan performa MU dalam lima laga terakhir. Memang, sepanjang periode itu, MU cuma bisa menang sekali.

Teranyar, mereka malah dipermak oleh Leicester City, 2-4, di King Power Stadium, akhir pekan lalu. Padahal, dalam laga itu mereka sempat unggul lebih dulu lewat gol spektakuler Mason Greenwood.

Baca Juga: Antonio Conte Ancam Posisi Solskjaer di Manchester United

1. Zidane tertarik

Cristiano Ronaldo Desak MU Rekrut Zinedine Zidaneen.as.com

El Chiringuito melansir, Zidane tampaknya juga tertarik menangani MU. Dia membuka diri buat menerima pekerjaan di Old Trafford.

Dengan rekomendasi Ronaldo, tentu langkah Zidane menuju kursi manajer MU akan lebih mudah. Kini, tinggal menunggu manajemen buat angkat telepon dan menghubungi Zidane.

2. Tidak sekarang

Cristiano Ronaldo Desak MU Rekrut Zinedine Zidanerealmadrid.com

Tapi, tampaknya tidak sekarang kubu MU menghubungi Zidane. Sebab, keluarga Glazer selaku pemilik MU, masih cukup yakin dengan kapasitas manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Keluarga Glazer masih mau memberikan waktu kepada Solskjaer buat membenahi MU. Apapun hasilnya di periode neraka hingga akhir Oktober 2021 nanti, Solskjaer dijamin aman posisinya.

Baca Juga: Suramnya Manchester United dan Masa Depan Solskjaer

3. Conte juga jadi pilihan

Cristiano Ronaldo Desak MU Rekrut Zinedine Zidanegoal.com

Selain Zidane, Antonio Conte juga masuk ke dalam kandidat manajer anyar MU. Memang, sejauh ini, keduanya menjadi pelatih dengan profil tertinggi yang masih menganggur.

Namun, jika mau opsi cepat, Conte jawabannya. Sebab, dia terlihat sudah siap melatih lagi. Beda dengan Zidane yang masih abu-abu kondisinya.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya