Cristiano Ronaldo Kasih Efek Instan di Ruang Ganti MU

Aura ruang ganti Manchester United kini berbeda

Jakarta, IDN Times - Paul Pogba membongkar efek dari kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Kepulangan Ronaldo, disebutkan Pogba, memang membuat atmosfer ruang ganti MU bergairah.

Seluruh pemain MU langsung menyambut riuh kedatangan Ronaldo. Bukan tanpa alasan, karena Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

"Selalu menyenangkan main dengan pemain terbaik dunia. Para pemain juga sangat termotivasi bisa berlatih dengannya, seorang juara. Dia bisa mengangkat level tim ini," tegas Pogba dikutip Telefoot.

1. Lebih bergairah

Cristiano Ronaldo Kasih Efek Instan di Ruang Ganti MUNomor 7 untuk Cristiano Ronaldo. (instagram.com/manchesterunited)

Optimisme tinggi langsung menyelimuti para pemain MU. Mereka yakin kalau Ronaldo bisa mengantarkan Setan Merah meraih segala macam trofi yang diimpikan selama ini.

"Dia sudah menjadi legenda di klub, kemudian pulang, tentu suntikan berharga buat kami, klub. Dia akan memberikan pengalaman, kualitas, dan mengangkat level tim ini," kata Pogba.

Baca Juga: Aturan Cristiano Ronaldo Larang Ibu Nonton Aksinya

2. Varane juga beri kontribusi

Cristiano Ronaldo Kasih Efek Instan di Ruang Ganti MURaphael Varane (twitter.com/ManUtd)

Tak cuma Ronaldo, Pogba menilai kehadiran Raphael Varane juga mampu membuat MU terangkat levelnya. Varane, disebut Pogba, memang sosok bek yang dibutuhkan MU.

"Raph juga jadi hal positif buat klub ini. Saya berhubungan baik dengannya, kenal sudah lama. Saya senang dengan kedatangannya yang berdampak positif buat klub," ujar Pogba.

3. Jadi bertahan, Pogba?

Cristiano Ronaldo Kasih Efek Instan di Ruang Ganti MUPaul Pogba. (metro.co.uk)

Dengan kehadiran Ronaldo dan Varane, bisa jadi Pogba berubah pikiran. Ada kemungkinan, aura positif yang dihadirkan CR7 serta Varane, membuat Pogba memilih bertahan di MU.

Ya, selama ini masa depan Pogba memang dipertanyakan. Menyisakan setahun lagi, Pogba sampai sekarang belum memperpanjang kontrak dengan MU.

Baca Juga: Debut Cristiano Ronaldo Bareng MU Tertunda, Kapan?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya