Cristiano Ronaldo Ngamuk Diserbu Hoax di Media

Ronaldo akhirnya buka suara

Jakarta, IDN Times - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, akhirnya buka suara menanggapi segala macam kabar tak sedap yang menyelimutinya belakangan ini. Dia menegaskan segala macam berita yang beredar di media, mayoritas hoax.

Ronaldo belakangan ini memang disebut-sebut akan cabut dari MU. Berbagai skenario hengkangnya Ronaldo pun muncul, termasuk isu MU akan memutus kontraknya.

Kesal dengan situasi tersebut, Ronaldo akhirnya buka suara. Dia membantah segala spekulasi yang menyelimutinya belakangan ini.

Baca Juga: MU Melempem, Ronaldo dan Maguire Minta Pemain Baru

1. Dari 100 berita, cuma lima yang benar

Ronaldo menuturkan selalu mengumpulkan berita tantangnya dari berbagai media. Setidaknya, menurut CR7, ada 100 berita mengenainya yang sudah dikumpulkan.

Namun, dari 100 berita tersebut, Ronaldo menyatakan kalau cuma lima yang benar mengenai masa depannya.

"Mereka tahu kenyataannya ketika wawancara beberapa pekan lalu. Media sudah berbohong. Saya punya catatan. Dalam beberapa bulan terakhir, ada 100 berita yang dibuat mengenai saya. Cuma lima yang benar. Bayangkan, cukup dengan situasi ini," begitu tulisan Ronaldo di salah satu kolom komentar akun instagramnya @cristiano.

2. Sempat diisukan akan didepak

Cristiano Ronaldo Ngamuk Diserbu Hoax di MediaRonaldo terlihat pulang duluan sebelum laga MU melawan Rayo Vallecano berakhir (thesun.co.uk)

Ronaldo dikabarkan ingin diputus kontraknya karena kerap berulah. Sikap Ronaldo yang dianggap kurang sopan dan tak hormat ke sejumlah pihak, termasuk fans, digadang-gadang memperkeruh suasana di MU.

Manajemen MU belakangan memberikan respons atas isu tersebut. Pihak MU menyatakan tak berita-berita tersebut bohong besar.

3. Manajemen MU pecah gara-gara Ronaldo

Cristiano Ronaldo Ngamuk Diserbu Hoax di MediaCristiano Ronaldo bersama Manchester United. (twitter.com/Squawka)

Namun, ada perkembangan yang muncul kemarin. Disebutkan, internal MU terpecah terkait nasib Ronaldo.

Joel Glazer selaku pemilik MU enggan menjual pria Portugal tersebut atas berbagai alasan, termasuk komersial. Sementara, manajer Erik ten Hag ingin Ronaldo dijual agar mendapat keseimbangan di dalam skuadnya.

Wah rumit ya. Kita tunggu saja kelanjutan saga transfer Ronaldo!

Baca Juga: Ribut di Manchester United soal Ronaldo: Jual atau Tidak?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya