Comscore Tracker

Cristiano Ronaldo Ngamuk Gara-gara Coca-Cola

Ronaldo marah di depan kamera

Jakarta, IDN Times - Sesi konferensi pers jelang duel Portugal versus Hungaria dalam duel penyisihan Grup F Piala Eropa 2020, Senin (14/6/2021) sempat diwarnai amukan Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu murka karena minuman bersoda yang disodorkan panitia kepadanya.

Semua bermula ketika Ronaldo duduk dan bersiap memberikan pernyataan. Lalu, dia menemukan ada dua botol minuman bersoda di depannya.

Biasanya, minuman itu memang disuguhkan buat pelatih dan pemain yang melakoni sesi konferensi pers. Wajah Ronaldo berubah, terlihat marah.

Baca Juga: Ronaldo Bongkar Misteri Transfer di Piala Eropa 2020

1. Kesal lihat dua botol Coca-Cola

Dilansir Goal, Ronaldo terlihat tak suka dengan keputusan panitia yang menyuguhkannya minuman bersoda. Dia menggeser dua botol minuman bersoda itu agar tak terlihat kamera.

Kemudian, dia mengambil sebotol air mineral dan ditunjukkan ke kamera. "Air mineral! Coca-Cola, ugh," teriak Ronaldo.

2. Anti soda hingga alkohol

Cristiano Ronaldo Ngamuk Gara-gara Coca-ColaKeluarga Cristiano Ronaldo. Instagram.com/cristiano

CR7 memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang anti dengan minuman bersoda dan alkohol. Dia bahkan sempat marah kepada anaknya karena suka inuman bersoda.

Beberapa kali, Ronaldo sempat memarahi sang anak karena terlalu sering mengonsumsi minuman bersoda.

"Saya terkadang keras terhadapnya karena minum Coca-Cola, Fanta, bikin kesal saja. Saya sering bertengkar dengannya karena makan keripik, gorengan, dan lainnya. Dia tahu saya tak suka itu. Meski masih kecil, ketika mereka makan cokelat, selalu lihat saya. Anda tahu, kita harus jadi kuat," kata Ronaldo.

3. Padahal, Coca-Cola sponsor Piala Eropa 2020

Cristiano Ronaldo Ngamuk Gara-gara Coca-ColaIDN Times/Auriga Agustina

Sejatinya, Coca-Cola merupakan sponsor Euro 2020. Perusahaan minuman berkarbonasi asal Amerika Serikat itu merupakan salah satu dari enam sponsor utama.

Coca-Cola juga punya sejarah panjang dalam sponsor di sepak bola. Mereka kerap menggelontorkan uang untuk jadi sponsor di sejumlah turnamen besar sekelas Copa America, Piala Dunia, Liga Champions, dan lainnya.

Baca Juga: Siap Hengkang dari Juventus, Ronaldo Pulang ke MU

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya