Curhat Messi Dapat Panggilan dari Trofi Piala Dunia: Ayo Angkat Saya!

Messi kayak dapat wangsit juara

Jakarta, IDN Times - Kapten Argentina, Lionel Messi, mengaku seperti mendapatkan panggilan ketika melakoni final Piala Dunia melawan Prancis, 18 Desember 2022 lalu. Ketika hendak berlaga, melewati trofi yang dipajang, Messi mengaku seperti mendapat panggilan dari trofi tersebut.

"Saat melewatinya, dia bilang, 'ayo ke sini, angkat saya'. Saya melihatnya, begitu berkilau. Saya tak ragu, dan bersiap untuk menciumnya," ujar Messi dikutip Argentine Urbana Play.

1. Pencapaian termanis

Curhat Messi Dapat Panggilan dari Trofi Piala Dunia: Ayo Angkat Saya!Timnas Argentina kembali ke negaranya setelah memenangi Piala Dunia 2022. (twitter.com/FIFAWorldCup)

Trofi Piala Dunia 2022 menjadi akhir dari penantian panjang buat La Pulga. Setelah sekian lama, dan menelan berbagai kegagalan, Messi akhirnya bisa jadi juara. Lebih manis lagi, itu diraih ketika sudah mencapai penghujung kariernya.

"Setelah penderitaan yang panjang dan kalah di final, Tuhan ternyata menyimpannya buat saya," kata Messi.

Baca Juga: Nasib Lionel Messi di PSG Masih Abu-abu

2. Berharap ada Maradona

Curhat Messi Dapat Panggilan dari Trofi Piala Dunia: Ayo Angkat Saya!Lionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Sebenarnya, menurut Messi, momen juara Argentina tidak lengkap. Sebab, Diego Maradona tak menyaksikannya.

Messi memang punya harapan bisa mengangkat trofi Piala Dunia 2022 di depan Maradona. Dari situlah, bagi Messi, gengsi juara Argentina jadi terangkat.

"Saya berharap bisa diberikan trofi oleh Maradona. Setidaknya, dia melihat kami juara. Dari surga, dia memberikan kekuatan kepada saya," ujar Messi.

3. Hidupnya berubah

Curhat Messi Dapat Panggilan dari Trofi Piala Dunia: Ayo Angkat Saya!Lionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Piala Dunia 2022, menurut Messi, telah mengubah hidupnya secara keseluruhan. Kini, hidupnya lebih ceria setelah mengangkat trofi, seakan semua beban telah terangkat.

"Dengan keberuntungan, kami bisa juara, memenuhi impian. Saya berharap banyak dalam karier dan akhirnya, itu tercapai," kata Messi.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya