Comscore Tracker

Dasar Iseng, Cristiano Ronaldo Siram Kepala Pepe Pakai Air Dingin

Ronaldo ternyata salah satu pemain terusil

Jakarta, IDN Times - Garang di lapangan, Cristiano Ronaldo ternyata merupakan salah satu pemain paling iseng dalam skuad Portugal. Itu terlihat ketika Ronaldo melakoni latihan bersama Portugal di Budapest, Hungaria.

Keisengan Ronaldo terekam dalam video di akun instagram resmi Selecao das Quinas, @portugal. Dalam video itu, captionnya juga terbilang konyol.

"Kepanasan? Kapten kami siap membantu menyegarkan Anda," begitu captionnya.

Baca Juga: Rekor Keren Baru Cristiano Ronaldo, Sah Jadi Raja Gol!

1. Lagi duduk, Pepe disiram Ronaldo

Semua bermula kala Pepe sedang melakukan peregangan dengan duduk dan mengayunkan kedua kakinya. Kemudian, dari belakang Ronaldo mengendap-endap sambil membawa sebotol air dingin.

Tiba-tiba, CR7 menyiramkan air ke kepala Pepe. Karena suhu air yang terlalu dingin, Pepe kaget dan langsung menoleh ke arah Ronaldo.

Tanpa rasa bersalah, Ronaldo hanya tertawa dan meminum air dingin tersebut.

2. Harus rileks

Dasar Iseng, Cristiano Ronaldo Siram Kepala Pepe Pakai Air DinginInfografis Pertandingan Ronaldo. (IDN Times/Aditya Pratama)

Guyonan macam ini memang diperlukan skuad Portugal agar lebih rileks. Sebab, di babak 16 besar Piala Eropa 2020, Portugal akan menghadapi lawan yang tangguh.

Mereka harus beradu kuat dengan tim bertabur bintang, Belgia. Laga ini akan digelar pada Senin 28 Juni 2021 dini hari WIB.

3. Lolos sebagai peringkat tiga terbaik

Dasar Iseng, Cristiano Ronaldo Siram Kepala Pepe Pakai Air DinginKapten Portugal, Cristiano Ronaldo, bersama Bruno Fernandes / Instagram @EURO2020

Portugal lolos ke babak 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik dari Grup F. Mereka mengoleksi empat poin dari tiga laga yang dijalani.

Jerman mampu mengungguli Portugal lewat selisih gol dan berhak untuk finis sebagai runner up.

Baca Juga: Rekornya Dikejar Ronaldo, Ali Daei: Saya Merasa Terhormat

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya