Comscore Tracker

Eks Bomber MU Kembali dari Pensiun, Mau Bela Mantan Klub Erick Thohir

DC United tengah mendekati Carlos Tevez

Jakarta, IDN Times - Mantan striker Manchester United, Carlos Tevez, berencana kembali dari masa pensiunnya. Tevez ingin main lagi di pentas profesional dengan bergabung ke salah satu klub Major League Soccer.

Dilansir The Athletic, klub MLS yang pernah dimiliki oleh Menteri BUMN Erick Thohir, DC United, jadi tujuan Tevez. Manajemen DC United tengah bernegosiasi dengan sang veteran, dan hanya tinggal menyelesaikan satu detail kesepakatan saja demi merekrutnya.

Baca Juga: Manchester United Tersingkir dari Piala FA, Tragis

1. Sempat umumkan pensiun di November 2021

Eks Bomber MU Kembali dari Pensiun, Mau Bela Mantan Klub Erick ThohirCarlos Tevez (90min.com)

Kabar ini tentu cukup mengejutkan. Terlebih, pria Argentina itu baru beberapa bulan lalu menyatakan tak mau main lagi di sepak bola profesional karena sudah kehilangan gairah.

"Saya mau mendapatkan gairah lagi buat bermain. Setiap menonton Juventus, Boca, atau tim yang pernah saya bela, ternyata hal itu tak kunjung muncul," ujar Tevez pada November 2021 lalu.

2. Merapat ke DC United

Eks Bomber MU Kembali dari Pensiun, Mau Bela Mantan Klub Erick Thohirfootball-tribe.com

Tapi, kini Tevez malah berpotensi kembali buat merumput. Pria 38 tahun itu sudah menyetujui klausul finansial bersama DC United.

Hanya saja, ada sejumlah rumor yang menyebutkan kalau peluang DC United merekrut Tevez cuma berkisar di level 25 persen.

3. Tevez diminati klub MLS lain

Eks Bomber MU Kembali dari Pensiun, Mau Bela Mantan Klub Erick ThohirCarlos Tevez (manchestereveningnews.co.uk)

Sebenarnya, bukan cuma DC United yang berminat mendatangkan Tevez. Dua klub MLS lainnya, Minnesota United dan Orlando City, juga berminat mendatangkan Tevez.

Orlando City lebih getol mendekati Tevez ketimbang Minnesota United karena baru saja kehilangan mantan pemain MU lainnya, Nani, yang cabut ke Venezia.

Baca Juga: 5 Pemain Juventus yang Sempat Diremehkan Kualitasnya, Ada Carlos Tevez

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya