FK Senica Lempar Kode W, Duetkan Egy dan Witan Sulaeman?

Bukan tak mungkin duet Egy dan Witan terwujud di FK Senica

Jakarta, IDN Times - FK Senica membuat heboh jagat media sosial. Cuitan mereka di akun twitter resminya, @FKSenica, telah memancing keriuhan dari publik sepak bola Indonesia.

Cuitan tersebut memang bak sinyal kuat kalau FK Senica akan merekrut pemain asal Indonesia lainnya, setelah Egy Maulana Vikri. Pemain yang dimaksud kemungkinan besar adalah Witan Sulaeman, karena kode dari FK Senica adalah "W".

Baca Juga: Waduh, Klub Witan Sulaeman Diduga Terlibat Pengaturan Skor

1. Peluangnya cukup besar

Bukan tak mungkin itu terjadi. Lantaran, sebelumnya Witan juga merapat ke klub yang pernah dibela Egy, Lechia Gdansk.

Potensi Egy dan Witan berduet pun begitu besar. Publik menilai dalam waktu dekat, Witan akan merapat ke FK Senica.

Namun, jika FK Senica mau merekrut Witan, uang dalam jumlah besar harus dikeluarkan. Sebab, kontrak Witan bersama Lechia Gdansk masih berlaku sampai 2023 mendatang.

2. Banyak juga yang berguyon

FK Senica Lempar Kode W, Duetkan Egy dan Witan Sulaeman?Timnas Indonesia vs Singapura. (Dok. Media PSSI)

Kehebohan tak cuma ditanggapi mereka yang serius. Tapi, beberapa warganet asal Indonesia juga sempat berguyon terkait cuitan FK Senica.

Banyak yang berkomentar dengan plesetan nama pemain-pemain Indonesia. Contohnya seperti "Waman Abdurrahman, Watrich Wanggai, Woaz Solossa, hingga Wambang Pamungkas". Ada-ada saja memang kelakuan warganet Indonesia.

3. Ciamik di Piala AFF

FK Senica Lempar Kode W, Duetkan Egy dan Witan Sulaeman?Duel Timnas Indonesia versus Thailand di final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) / Dokumentasi PSSI

Witan memang cukup menarik perhatian dari sejumlah klub luar Indonesia. Performanya yang ciamik sepanjang Piala AFF 2020 memang sudah menuai decak kagum dari sejumlah kalangan.

Tak pelak, Witan diprediksi akan lebih lama berkarier di luar Indonesia. Visi permainannya yang begitu mumpuni menjadi keunggulan buat Witan, selain kedewasaannya di lapangan.

Baca Juga: Witan Ingin Dapat Menit Bermain Lebih Banyak di Lechia Gdansk

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya