Comscore Tracker

Foto Lionel Messi Pecahkan Rekor Instagram

Foto Messi dengan trofi mengundang perhatian

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi tak mau kalah pula dari Cristiano Ronaldo soal rekor di media sosial. Setelah Ronaldo memecahkan rekor sebagai individu olahraga dengan pengikut terbanyak di instagram, giliran Messi yang menorehkan catatan baru.

Itu berkaitan dengan foto Messi yang diunggah ke akun instagramnya. Foto Messi bersama trofi Copa America 2021 ternyata mencatatkan rekor baru di instagram dengan likes terbanyak dalam kalangan atlet.

Hingga Minggu pagi (18/7/2021), jumlah likes dalam foto tersebut mencapai 20 juta lebih.

1. Lampaui Ronaldo

Catatan ini sudah melewati likes yang didulang oleh foto Ronaldo kala memberikan tribut kepada Diego Maradona.

Foto yang diunggah Ronaldo pada 26 November 2020 tersebut, mendulang likes sebanyak 19,8 juta. Jumlah likes tersebut sudah dilampaui Messi sejak Sabtu (17/7/2021) kemarin.

2. Kalah jauh dari si telur

Likes dalam foto yang diunggah Messi ternyata masuk dalam enam besar di antara figur publik dunia.

Foto Messi kalah dari Billie Eilish, XXXTentacion, Ariana Grande, Kylie Jenner, dan foto pencetak rekor dunia dengan gambar telur yang diunggah pada 4 Januari 2019 silam, lewat akun @world_record_egg. Foto ini jadi paling banyak mendulang likes sepanjang sejarah instagram dengan jumlah melebihi 55 juta hingga hari ini.

Baca Juga: Messi Belum Selevel dengan Maradona

3. Belum sejajar dengan Maradona

Foto Lionel Messi Pecahkan Rekor InstagramTwitter.com/CopaAmerica

Memang, aksi Messi mengantarkan Argentina juara Copa America 2021 jadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, Copa America jadi trofi pertama Messi bersama tim nasional.

Publik akhirnya lega, Messi bisa memutus nasib buruk dengan Argentina. Mereka menyatakan Messi kini bisa tenang setelah kerap gagal bawa Argentina juara.

Namun, torehan trofi Copa America 2021 belum cukup buat membawa Messi sejajar dengan Diego Maradona, menurut legenda Argentina, Mario Kempes. Messi sepakat dengan hal tersebut lantaran Maradona punya magis lain dengan menjadi inspirator untuk lingkungan sekitar.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya