Comscore Tracker

Gila, Presiden Madrid Ledek Ronaldo dan Mourinho Orang Idiot

Bukan cuma Raul dan Casillas yang diejek Florentino Perez

Jakarta, IDN Times - Tak cuma Raul Gonzalez dan Iker Casillas yang diejek oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ternyata, Perez juga menghina pemain sekelas Cristiano Ronaldo.

Ejekan itu keluar dari mulut Perez pada 2012 lalu. Perez merasa Ronaldo terlalu ambisius. Hingga akhirnya, Perez berani mengejek Ronaldo dengan sebutan yang tak enak didengar di telinga.

Apa sih yang diucapkan Perez soal Ronaldo?

Baca Juga: Sindiran Schick ke Ronaldo Usai Rebutan Top Scorer Piala Eropa

1. Ronaldo orang yang sakit, menurut Perez

Gila, Presiden Madrid Ledek Ronaldo dan Mourinho Orang Idiotrealmadrid.com

Ejekan Perez kepada Ronaldo muncul di akhir musim 2011/12. Ada proses penilaian terkait performa klub dan pemain di segala kompetisi yang diikuti.

Tanpa alasan yang jelas, Perez tiba-tiba mengejek Ronaldo. Parahnya, Perez melontarkan ejekan yang begitu menyakitkan.

"Dia ini seperti orang idiot. Dia gila, sakit. Anda pikir pria ini normal, tapi tidak. Apalagi, dia tak bisa melakukan apa saja," kata Perez dikutip El Confidencial.

2. Mourinho juga diejek idiot

Gila, Presiden Madrid Ledek Ronaldo dan Mourinho Orang Idiotskysports.com

Ternyata, bukan cuma Ronaldo yang diejek Perez kala itu. Sang pelatih, Jose Mourinho, juga diledek Perez. Ego Mourinho yang jadi sorotan. Dia disebut sebagai pria yang rakus.

"Pria ini punya ego yang jelek. Sama saja, pelatih dan pemainnya. Mereka tak melihat kenyataan. Mourinho seorang idiot pula. Dia abnormal, berkendara tanpa SIM," ujar Perez.

Baca Juga: Skandal Real Madrid, Legenda Diejek Bucin Sampai Peliharaan

3. Ejekan yang aneh dari Perez

Gila, Presiden Madrid Ledek Ronaldo dan Mourinho Orang IdiotSkysports.com

Ejekan Perez kepada Ronaldo dan Mourinho sebenarnya cukup aneh. Sebab, di musim 2011/12 keduanya mampu menjadi aktor utama mematahkan dominasi Barcelona dan Pep Guardiola di LaLiga.

Diduga, Perez kesal dengan keduanya karena sikap Ronaldo yang tak puas dengan gagal raih El Pichichi dan intervensi agen Jorge Mendes di Madrid.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya