Comscore Tracker

Heboh Mobil Ronaldo Diangkut Perkuat Sinyal Cabut dari Juventus

Sinyal Cristiano Ronaldo pulang kampung menguat

Jakarta, IDN Times - Sinyal Cristiano Ronaldo cabut dari Juventus menguat setelah sejumlah mobil mewahnya diangkut dengan menggunakan trailer. Sebanyak tiga mobil mewah Ronaldo diangkut untuk dipindahkan ke suatu tempat.

Diprediksi, mobil Bugatti, Mercedes Jeep, dan Maseratti, milik Ronaldo dibawa pulang ke Lisbon. Sebab, terlihat trailer yang dipakai Ronaldo merupakan milik dari sebuah perusahaan asal Lisbon, Rodo Cargo.

Baca Juga: Ibunda Ingin Ronaldo Pulang, Agen: Tidak Dalam Waktu Dekat

1. Dipindahkan tengah malam

Heboh Mobil Ronaldo Diangkut Perkuat Sinyal Cabut dari JuventusCristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang AS Roma. Twitter/@Cristiano

Per Sempre Calcio menyatakan pengangkutan mobil-mobil mewah Ronaldo membuat tetangganya sedikit terganggu karena cukup berisik.

Ada salah seorang tetangga Ronaldo bernama Luciano Saroglia yang menyaksikan mobil-mobil mewah itu diangkut. Dari kesaksiannya, mobil-mobil CR7 dipindahkan ke trailer pada Senin (17/5/2021) sekitar pukul 23.30 waktu setempat.

"Beberapa orang memindahkan mobil ke dalam trailer. Lalu, saya melihat Ronaldo di jalan, mengarahkan mereka untuk memindahkan mobilnya. Mereka bicara dengan bahasa Portugis, jadi saya tak mengerti artinya," ujar Luciano.

2. Bikin tetangga kaget

Heboh Mobil Ronaldo Diangkut Perkuat Sinyal Cabut dari JuventusKeluarga Cristiano Ronaldo. Instagram.com/cristiano

Tentu Luciano kaget dengan suara berisik dari rumah Ronaldo. Sebab, selama ini, Ronaldo merupakan warga yang baik.

Menurut Luciano, Ronaldo tak pernah menggelar pesta pora di rumahnya. Agak mengejutkan bagi Luciano, karena Ronaldo merupakan seorang bintang ternama.

"Jujur saja, dia tetangga yang ideal. Tak ada pesta, kebisingan, dan kami tak pernah komplain terhadapnya. Ada lagi keuntungan yang didapat, karena Ronaldo tinggal di sini, polisi lebih sering patroli. Kalau dia pindah, suasana pasti berubah," terang Luciano.

3. Sinyal pulang kampung?

Heboh Mobil Ronaldo Diangkut Perkuat Sinyal Cabut dari JuventusCristiano Ronaldo menyesali kegagalan Juventus lolos ke 8 besar Liga Champions. Twitter/@brfootball

Masa depan Ronaldo di Juventus memang sedang dipertanyakan. Pria 36 tahun tersebut kemungkinan bakal dijual Juventus pada musim panas 2021.

Ada kemungkinan, Ronaldo pulang kampung dan bermain untuk Sporting Lisbon. Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, yang mau meyakinkannya untuk kembali dan pensiun di kampung halaman.

Baca Juga: Kode Keras Cristiano Ronaldo Pensiun di Kampung

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya