Comscore Tracker

Italia Memanas di Ujung Bursa Transfer Musim Dingin 2022

Sejumlah transfer sensasional akan terjadi di Serie A

Jakarta, IDN Times - Bukan di Inggris, tapi Italia malah jadi kawasan yang begitu panas dalam bursa transfer musim dingin 2022. Perpindahan bintang di ranah Serie A mulai menggeliat dalam 24 jam terakhir.

Dusan Vlahovic tentu jadi sorotan. Kepindahannya dari Fiorentina ke Juventus kini tinggal menunggu waktu.

Manajemen Juventus dan Fiorentina sudah bertemu dan membahas detail kepindahan. Segala macam detail kesepakatan masih disusun, namun kedua pihak tampak sudah setuju dengan transfer. Jadi, kepindahan Vlahovic, menurut guru transfer Italia, Fabrizio Romano, hanya tinggal menunggu waktu saja.

1. Fiorentina langsung dapat pengganti

Tak butuh waktu lama, Fiorentina langsung mendapatkan calon pengganti Vlahovic. Adalah striker FC Basel, Arthur Cabral, yang kemungkinan besar merapat ke Fiorentina.

Tawaran secara resmi sudah dilayangkan manajemen La Viola ke kubu Basel. Kini, transfer menunggu kepindahan Vlahovic ke Juventus.

Baca Juga: Arsenal Kena Salip Juventus dalam Perebutan Dusan Vlahovic

2. Gerak senyap Inter Milan

Italia Memanas di Ujung Bursa Transfer Musim Dingin 2022sempreinter.com

Saat semua mata tertuju ke Vlahovic, Inter Milan bergerak. Mereka diam-diam sudah berada di barisan terdepan untuk mendatangkan wing-back Atalanta, Robin Gosens.

Meski disaingi Newcastle United, Inter lebih unggul. Negosiasi terus berlangsung dan bisa jadi Inter mendapatkan jasa Gosens dalam waktu dekat.

3. Morata jadi korban Vlahovic

Italia Memanas di Ujung Bursa Transfer Musim Dingin 2022twitter/juventusfc

Juventus juga kemungkinan bakal melego satu striker usai Vlahovic resmi didaratkan. Adalah Alvaro Morata yang jadi korban kedatangan Vlahovic.

Morata kemungkinan akan dilego ke Barcelona. Kalau benar ke Barcelona, Morata akan mencetak sejarah karena sudah pernah main di tiga klub top LaLiga, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona.

Baca Juga: Cathedral Jadi Konsep Desain Stadion Baru Inter dan Milan

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya