Comscore Tracker

Jadwal Piala Menpora 31 Maret 2021, Grup B Membara

Persija dan Bhayangkara harus saling bunuh

Jakarta, IDN Times - Piala Menpora sudah memasuki masa krusial dalam penyisihan grup. Rabu (31/3/2021) ini, kamu akan disajikan dengan persaingan panas yang terjadi di Grup B.

Bhayangkara FC dan Persija Jakarta akan jumpa di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam nanti WIB. Duel yang menentukan, karena cuma satu tim yang bisa lolos.

Di sisi lain, PSM Makassar harus jumpa Borneo FC. Keduanya berduel sebelum laga Persija versus Bhayangkara digelar.

Baca Juga: Panasnya Persaingan Grup B, Persija dan Bhayangkara Saling Bunuh

1. PSM lebih diuntungkan

Jadwal Piala Menpora 31 Maret 2021, Grup B MembaraLiga Indonesia Baru / Duel Bhayangkara Solo FC versus PSM Makassar

Posisi PSM lebih diuntungkan ketimbang Persija dan Bhayangkara. Hasil imbang sudah cukup mengantarkan PSM ke perempat final.

Kalah 0-2 saja, PSM juga bisa lolos, dengan catatan Persija tak menang atas Bhayangkara. Beda cerita kalau Bhayangkara kalah dari Persija dan PSM dibekuk 0-2 oleh Borneo FC.

Juku Eja bisa saja tersingkir karena head-to-head tak akan berlaku. Maka dari itu, PSM tak boleh kalah kalau mau lolos dengan aman.

2. Persija harus menang, Bhayangkara minimal imbang

Jadwal Piala Menpora 31 Maret 2021, Grup B MembaraPemain Bhayangkara Solo FC Renan Da Silva (kiri) melewati hadangan pemain PSM Makassar Yakob Sayuri (kanan) dalam pertandingan Piala Menpora Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Baca Juga: Menakar Peluang PSM Makassar Lolos ke Perempat Final Piala Menpora

Sementara, Persija tak punya pilihan lain. Macan Kemayoran harus menang atas Bhayangkara. Hasil imbang membuat Persija dirugikan.

Mereka pastinya akan tersingkir dengan hasil imbang tersebut. Sebab, aturan head-to-head membuat segalanya jadi susah buat Persija.

Bhayangkara cuma butuh imbang buat lolos. Tapi, sepertinya mereka mau membuktikan diri sebagai tim bertabur bintang dengan meraih kemenangan atas Persija. Ditambah, gengsi laga ini begitu tinggi.

3. Jadwal Piala Menpora hari ini

Berikut ini jadwal pertandingan Grup B Piala Menpora, Rabu (31/3/2021):

Grup B, Stadion Kanjuruhan

  1. Borneo FC vs PSM Makassar, 15.15 WIB
  2. Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, 18.15 WIB

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya