Jadwal Siaran Semifinal Leg 2 Liga Champions: Villarreal Vs Liverpool

Villarreal emban misi berat di leg 2

Jakarta, IDN Times - Semifinal Liga Champions kembali digelar pada Rabu dini hari WIB (4/5/2022). Kali ini, Villarreal akan menjamu Liverpool di El Madrigal dalam leg 2.

Villarreal mengusung misi yang sulit pada semifinal leg 2. Mereka wajib menang tiga gol tanpa balas atas Liverpool kalau mau melaju ke final.

Ya, cukup sulit melakukan comeback buat Villarreal, apalagi lawannya Liverpool. Namun, tak ada yang mustahil. Pastinya, laga nanti akan menjadi seru.

Baca Juga: Villarreal Ultimatum Liverpool, Siap Ciptakan Keajaiban

1. Misi berat Villarreal

Jadwal Siaran Semifinal Leg 2 Liga Champions: Villarreal Vs LiverpoolUnai Emery (skysports.com)

Pelatih Villarreal, Unai Emery, sudah mewanti-wanti Liverpool sejak kalah di leg 1 pekan lalu. Emery menyatakan kalau The Reds akan merasakan hal berbeda di El Madrigal.

"Siapa saja yang lolos ke semifinal, tentu karena mereka layak main. Tapi, mereka sudah sadar kalau melawan kami tidaklah mudah," ujar Emery dilansir Daily Mirror.

2. Klopp waspada

Jadwal Siaran Semifinal Leg 2 Liga Champions: Villarreal Vs Liverpoolpotret Jurgen Klopp saat Liverpool melawan Everton (twitter.com/Squawka)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, juga mewaspadai kebangkitan Villarreal. Klopp merasa kalau The Yellow Submarine menjadi ancaman yang begitu besar buat Liverpool di musim ini. Apalagi, mereka sudah membuktikannya dengan mendepak Juventus dan Bayern Munich.

"Kami memang sudah unggul 2-0 di leg 1. Pastinya, situasi akan menjadi sulit buat kami," kata Klopp.

Baca Juga: 3 Catatan Unik dari Kemenangan Liverpool Atas Villarreal

3. Jadwal siaran langsung Villarreal vs Liverpool

Jadwal Siaran Semifinal Leg 2 Liga Champions: Villarreal Vs LiverpoolLiverpool di Liga Champions 2021/22. (twitter.com/Squawka)

Berikut jadwal semifinal leg 2 Liga Champions, Rabu dini hari WIB (3/5/2022)

Villarreal vs Liverpool, SCTV dan Vidio.com, 02.00 WIB

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya