Comscore Tracker

Juventus Vs AC Milan: Ibrahimovic Masih Absen

Ibrahimovic belum sembuh dari cedera yang dialaminya

Jakarta, IDN Times - Zlatan Ibrahimovic masih absen membela AC Milan. Dia dipastikan tak main saat Milan bertandang ke Allianz Stadium dalam giornata keempat Serie A, Senin dini hari WIB (20/9/2021).

Saat duel melawan Liverpool di Anfield dalam matchday 1 Liga Champions tengah pekan lalu, Ibrahimovic juga absen membela Milan. Dia mengalami cedera achilles dan membuatnya harus menepi.

Cedera itu ternyata belum pulih hingga sekarang. Ibrahimovic masih harus menjalani pemulihan hingga akhirnya absen di laga kontra Juventus.

1. Minta tak dimainkan

Juventus Vs AC Milan: Ibrahimovic Masih AbsenZlatan Ibrahimovic (skysports.com)

Il Corriere dello Sport melansir, Ibrahimovic yang minta agar tak dimainkan terlebih dulu. Ibracadabra merasa kondisinya belum fit.

Maka dari itu, Ibrahimovic meminta agar pelatih Stefano Pioli tak memainkannya di laga lawan Juventus.

"Saya tak mau ambil risiko dengan segala konsekuensi yang bisa saja muncul. Ya, saya memang bermasalah dengan tendon," ujar Ibrahimovic.

Baca Juga: Rambut Samurai Zlatan Ibrahimovic Bawa Tuah ke AC Milan

2. Bukan Superman

Juventus Vs AC Milan: Ibrahimovic Masih AbsenZlatan Ibrahimovic (forzaitalianfootball.com)

Memang cukup rentan buat Ibrahimovic kembali dalam waktu dekat. Usianya tak lagi muda, tentu proses pemulihan Ibrahimovic lebih lambat dari sebelumnya.

"Saya ini bukan Superman. Makanya, saya harus jaga diri agar fit sepanjang musim. Masalah saya adalah terlalu berat bekerja dan suka tersiksa," kata Ibrahimovic.

3. Sempat cetak gol berkelas

Juventus Vs AC Milan: Ibrahimovic Masih AbsenZlatan Ibrahimovic berlatih sepakbola (instagram.com/iamzlatanibrahimovic)

Ibrahimovic sebenarnya baru sembuh dari cedera lutut yang sempat dialami pada akhir musim lalu. Bahkan, dia sempat main di laga kontra Lazio.

Pun, bomber 39 tahun tersebut sempat cetak gol dalam duel melawan Lazio. Gol yang begitu berkelas karena Ibrahimovic cuma berlari kecil demi mencetaknya.

Baca Juga: Ibrahimovic Absen Saat AC Milan Bentrok dengan Liverpool

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya