Kisah Persahabatan dengan Neymar yang Antar Messi ke PSG

Neymar memainkan peran penting dalam kehadiran Lionel Messi

Jakarta, IDN Times - Tak bisa dihindari, kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain begitu kental dengan aroma Neymar. Ya, memang ada pengaruh Neymar dalam kedatangan Messi ke Parc des Princes.

Messi mengakui, Neymar berperan besar pada kedatangannya ke PSG. Keduanya kerap berkomunikasi saat kisah cinta Messi bersama Barcelona berakhir dengan cara yang cukup menyedihkan.

"Ney berperan signifikan dalam kedatangan saya," kata Messi dalam konferensi pers di akun YouTube PSG, Rabu (11/8/2021).

Baca Juga: Messi Geser Neymar Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di PSG

1. Bahasnya di grup WhatsApp Trio MSN

Kisah Persahabatan dengan Neymar yang Antar Messi ke PSGInfografis Trio MNM Paris Saint-Germain, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe (IDN Times / Aditya Pratama)

Komunikasi Neymar dengan Messi ternyata tak terjadi dalam percakapan pribadi. Messi dan Neymar menariknya berbincang di grup WhatsApp trio MSN, bersama Luis Suarez pula.

Grup itu belum dihapus oleh ketiganya, meski sudah tak lagi bela Barcelona. Mereka sepakat tak menghapus grup tersebut karena memang ingin mempertahankan hubungan baik satu sama lainnya.

2. Belum bisa move on dari Barcelona

Kisah Persahabatan dengan Neymar yang Antar Messi ke PSGBintang baru Paris Saint-Germain, Lionel Messi, saat tiba di Paris / Twitter @FabrizioRomano

Messi mengakui, hengkang dari Barcelona tak pernah terpikir dalam benaknya. Dia merasa ini menjadi periode tersulit dalam hidupnya.

Apalagi, Messi sama sekali tak tahu mau ke mana saat harus cabut dari Barcelona. Pernyataan unik, karena pastinya banyak yang mau mendatangkan Messi. Hanya saja, memang terganjal gaji.

"Kompleks rasanya ketika harus pergi dari Barcelona tanpa tahu mau ke mana. Barcelona rumah saya. Sejak kecil, saya sudah di sana," ujar Messi.

3. Messi menapaki jalan baru bersama PSG

Kisah Persahabatan dengan Neymar yang Antar Messi ke PSGBintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi / Instagram @PSG

Kini, La Pulga harus menapaki jalan baru dalam hidupnya. Dia tak lagi berseragam Barcelona, dan baru kali ini kita melihatnya membela panji tim lain, PSG.

Messi berjanji akan tampil habis-habisan untuk PSG, yang sudah menyelamatkannya. Tapi, tetap saja dia terpikirkan kalau jumpa Barcelona di Liga Champions.

"Saya tak tahu jika nantinya bertarung melawan Barcelona. Pastinya senang bisa kembali. Tapi, saya berharap ada fans di sana. Aneh rasanya main di sana dengan seragam berbeda. Tapi, itu bisa terjadi. Mari kita lihat," terang Messi.

Baca Juga: Potret Sambutan Gila Fans ke Messi Usai Jadi Pemain PSG

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya