Klasemen Grup B Piala Menpora 2021: Neraka Makin Panas

Jarak PSM, Bhayangkara, dan Persija, sangat rapat

Jakarta, IDN Times - Grup B makin panas. Persaingan kian ketat setelah PSM Makassar mampu menahan imbang Bhayangkara Solo FC dan Persija Jakarta membantai Borneo FC, Sabtu 27 Maret 2021.

Dengan hasil tersebut, jarak poin antara Bhayangkara, PSM, dan Persija, makin rapat. Cuma Borneo saja yang sudah dipastikan tersingkir dari Grup B ini.

Baca Juga: [BREAKING] Sensasi PSM Berlanjut, Tahan Imbang Bhayangkara

1. Persaingan sangat ketat

Sementara, PSM masih menguasai Grup B dengan koleksi empat angka. Mereka cuma unggul selisih gol atas Bhayangkara yang mengoleksi poin sama.

Persija ada di posisi tiga dengan koleksi tiga angka, hasil dari sekali menang dalam dua pertandingan.

Posisi juru kunci, sudah pasti diisi oleh Borneo FC. Mereka belum mengoleksi satu poin pun, sudah kebobolan lima kali, dan belum mencetak gol.

2. Tiga tim berebut dua tiket perempat final

Klasemen Grup B Piala Menpora 2021: Neraka Makin PanasLiga Indonesia Baru / Duel Bhayangkara Solo FC versus PSM Makassar

Dengan peta macam ini, ada tiga tim yang berpotensi lolos ke perempat final Piala Menpora. PSM, Bhayangkara, dan Persija, sudah tentu yang bersaing dalam memperebutkan dua tiket ke perempat final.

Tugas PSM dan Bhayangkara yang lebih enteng. Sebab, mereka cuma butuh satu poin saja agar bisa lolos.

Sementara, Persija wajib menang demi bisa lolos ke perempat final. Bisa saja Persija lolos dengan hasil imbang. Catatannya, Borneo bisa menang atas PSM.

3. Makin panas di akhir

Klasemen Grup B Piala Menpora 2021: Neraka Makin PanasPemain PSM Makassar Hasyim Kipuw (depan) berusaha mempertahankan bola dari hadangan pemain Bhayangkara Solo FC Renan Da Silva dalam pertandingan Piala Menpora Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Macan Kemayoran akan menghadapi partai yang penuh tensi di laga pamungkas. Sebab, mereka akan jumpa Bhayangkara yang bertabur bintang.

Emosi akan tumpah, karena ada sejumlah mantan pemain Persija di Bhayangkara seperti Renan Silva, Evan Dimas, hingga Adam Alis.

Duel ini akan menarik karena siapa yang menang, maka layak melenggang ke perempat final.

Baca Juga: [BREAKING] Persija Mengamuk, Singkirkan Borneo dari Piala Menpora

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya