Comscore Tracker

Klub Arab Goda Ronaldo dengan Gaji Rp3,2 Triliun Setahun!

Ronaldo bisa jadi pemain termahal lagi

Jakarta, IDN Times - Isu yang selama ini berseliweran tampaknya segera jadi kenyataan. Klub kaya raya asal Arab Saudi, Al Nassr, akhirnya melayangkan tawaran kepada Cristiano Ronaldo.

Dilansir BBC Sport, tawaran Al Nassr tak main-main. Mereka menyodorkan kontrak senilai 200 juta euro atau setara Rp3,2 triliun per tahunnya untuk Ronaldo.

1. Ronaldo belum jawab tawarannya

Klub Arab Goda Ronaldo dengan Gaji Rp3,2 Triliun Setahun!Gol yang dianggap dicetak Cristiano Ronaldo. (mirror.co.uk)

Tawaran itu belum dijawab oleh Ronaldo. Sampai sekarang, CR7 masih ingin memfokuskan diri untuk bermain membela Portugal di Piala Dunia 2022.

Apalagi, saat ini Selecao das Quinas sudah berada di babak 16 besar. Mereka harus melakoni duel do or die melawan Swiss, pada Selasa (6/12/2022).

Baca Juga: Ronaldo Masuk Tim Terburuk Babak Grup Piala Dunia 2022

2. Sempat dekati Ronaldo di musim panas 2022 lalu

Klub Arab Goda Ronaldo dengan Gaji Rp3,2 Triliun Setahun!Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes melakukan selebrasi usai Portugal membobol gawang Uruguay dalam laga lanjutan Grup H Piala Dunia 2022. (Twitter/@selecaoportugal)

Sebenarnya, Al Nassr bukan kali pertama mendekati Ronaldo. Pada musim panas 2022 lalu, mereka sempat mendekati Ronaldo untuk diboyong ke Mrsool Park.

Tapi, saat itu Ronaldo menolak tawaran Al Nassr. Dia mengaku masih ingin berjuang untuk memperebutkan tempat utama di Manchester United.

Baca Juga: Momen Akurnya Son dan Ronaldo hingga Pecahnya Tangis di Akhir Laga

3. Masa depan Ronaldo masih jadi pembicaraan

Klub Arab Goda Ronaldo dengan Gaji Rp3,2 Triliun Setahun!Salah satu penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo (goal.com)

Masa depan Ronaldo memang terus menjadi bahan pembicaraan usai kontraknya bersama MU diputus. Selain Al Nassr, Ronaldo juga dikabarkan bakal main di Major League Soccer.

Namun, hingga kini belum ada tawaran resmi dari klub MLS buat Ronaldo. Adapun Inter Miami, klub milik David Beckham, justru memilih Lionel Messi buat direkrut.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya