Comscore Tracker

Kode Keras Cristiano Ronaldo Pensiun di Kampung

Sang ibu mau membujuk Ronaldo agar pulang kampung

Jakarta, IDN Times - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus makin tak jelas. Ada potensi besar manajemen Juventus mendepak Ronaldo, menyusul performanya yang tak sebanding dengan gaji dan harapan klub.

Bahkan, keputusan Juventus mendepak Ronaldo tampaknya sudah hampir mendekati level 100 persen. Dari sini, muncul pertanyaan, ke mana Ronaldo akan berlabuh?

Baca Juga: Malunya Ronaldo, Bisa Bikin Juventus Degradasi ke Liga Europa

1. Dari PSG hingga MU

Kode Keras Cristiano Ronaldo Pensiun di KampungCristiano Ronaldo (goal.com)

Sejumlah klub sempat diisukan bakal jadi labuhan karier Ronaldo. Paris Saint-Germain salah satunya. Namun, PSG tampaknya bukan tujuan favorit buat Ronaldo.

Ada pula Real Madrid dan Manchester United yang digadang-gadang bakal memulangkan Ronaldo. Hanya saja, dua klub itu tampak kurang serius untuk memulangkan Ronaldo.

2. Sporting Lisbon mau pulangkan Ronaldo

Kode Keras Cristiano Ronaldo Pensiun di KampungCristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang AS Roma. Twitter/@championsleague

Di tengah hiruk pikuk spekulasi Ronaldo ke PSG, Madrid, dan MU, Sporting Lisbon tiba-tiba muncul. Ada indikasi, Ronaldo mau balik ke Sporting Lisbon.

Manajemen klub serius mempertimbangkan opsi tersebut. Ditambah, Ronaldo tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Sporting. Dia diklaim mau pensiun di sana.

3. Sang ibu mau bujuk Ronaldo

Kode Keras Cristiano Ronaldo Pensiun di Kampungindianexpress.com

Isu tersebut makin kuat kala Sporting juara Primeira Liga musim 2020/21. Ketika melakukan arak-arakan juara, fans melewati rumah Ronaldo.

Dari arah balkon, ibu CR7, Dolores Aveiro, berteriak kepada fans Sporting. Dia mengaku ingin membujuk Ronaldo pulang kampung dan membela Sporting.

"Saya akan bicara kepada dia untuk pulang. Tahun depan, dia akan main di Alvalade (kandang Sporting)," ujar Dolores dilansir Goal International.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo di Ambang Rekor Anyar Dunia

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya