Kylian Mbappe Masuk Skuad PSG Lawan Real Madrid

Kylian Mbappe sempat dikabarkan cedera

Jakarta, IDN Times - Sempat dikabarkan cedera, Kylian Mbappe nyatanya masuk ke dalam skuad Paris Saint-Germain untuk menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022). Mbappe masuk ke dalam 24 pemain yang dibawa pelatih Mauricio Pochettino ke Madrid.

Dilansir situs resmi PSG, Mbappe dibawa dengan sejumlah pemain depan andalan seperti Neymar dan Lionel Messi. Hanya saja, Sergio Ramos tak dibawa karena cedera.

1. Kakinya sempat diinjak rekan setim

Kylian Mbappe Masuk Skuad PSG Lawan Real MadridKylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar. (skysports.com)

Tentunya, ini jadi kabar bagus buat PSG. Sebab, Mbappe sebelumnya terancam absen akibat kakinya diinjak rekan satu timnya, Idrissa Gueye.

Saat berlatih, Gueye tak sengaja menginjak kaki kiri Mbappe dalam momen perebutan bola. Ketika itu, Mbappe mengerang kesakitan dan kondisinya harus ditinjau lebih lanjut oleh tim medis PSG.

Baca Juga: Kylian Mbappe Terancam Absen Lawan Madrid Usai Diinjak Teman

2. Madrid pastinya getir

Kylian Mbappe Masuk Skuad PSG Lawan Real MadridMauricio Pochettino dan Kylian Mbappe (ligue1.com)

Kehadiran Mbappe tentunya akan membuat Madrid ketar-ketir. Sebab, dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Mbappe menjadi mimpi buruk buat Los Blancos.

Pemuda 23 tahun tersebut menjadi pembeda dalam duel itu. Tembakannya di menit-menit akhir laga, membuat Madrid keok, 0-1.

3. Siapkan cara matikan Mbappe

Kylian Mbappe Masuk Skuad PSG Lawan Real MadridCarlo Ancelotti (instagram.com/mrancelotti)

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, pun sudah menyiapkan skema untuk menghentikan Mbappe. Dia sadar kalau Mbappe selama ini yang menjadi mimpi buruk buat pertahanan Madrid.

"Kami akan menyiapkan diri buat menghadapi Mbappe, jika turun. Tapi, persiapan kami bukan cuma lawan Mbappi, ada Neymar, Messi, dan pemain hebat PSG lainnya," ujar Ancelotti dilansir Marca.

Baca Juga: Kisah Pelatih yang Bekuk Madrid Naik Bus Demi Usir Rusia dari Ukraina

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya