Lagi Ngomongin Aguero, Guardiola Keceplosan Bongkar Masa Depan Messi

Masa depan Messi di Barcelona masih abu-abu

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, secara tidak sengaja membongkar masa depan mantan anak asuhnya di Barcelona, Lionel Messi. Insiden itu terjadi saat Guardiola mengonfirmasikan Aguero bakal cabut ke Barcelona.

Isu mengenai kepergian Aguero ke Barcelona memang sudah cukup valid. Wartawan ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, sudah bersabda kalau Aguero telah sepakat gabung Barcelona dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Pertanyaannya, apakah Aguero akan berduet dengan Messi atau tidak?

1. Asal ucap atau memang valid?

Lagi Ngomongin Aguero, Guardiola Keceplosan Bongkar Masa Depan MessiThe Sun / Manajer Manchester City, Pep Guardiola, di laga kontra Chelsea, Sabtu (8/5/2021)

Hingga sekarang, Messi belum beri jawaban bakal bertahan atau cabut dari Camp Nou. Di sisi lain, Messi memang sedang diincar pula oleh ManCity.
Terkait isu ini, Guardiola secara tak sengaja membocorkannya. Aguero, disebutkan Guardiola, akan menjadi rekan tandem bagi Messi.

"Mungkin, saya membocorkan rahasia. Dia sudah semakin dekat ke klub yang ada di hati saya, Barcelona. Dia akan main bersama pemain terbaik sepanjang masa, Messi. Saya yakin dia akan menikmatinya. Mungkin, Barcelona akan semakin kuat dengannya di atas lapangan," kata Guardiola dilansir BBC.

Baca Juga: Lionel Messi dan Obat Penahan Sakit Barcelona

2. Messi dan Guardiola yang akur

Lagi Ngomongin Aguero, Guardiola Keceplosan Bongkar Masa Depan Messiskysports.com

Guardiola memang punya hubungan yang cukup baik dengan Messi. Saat ManCity mau merekrutnya di musim panas 2020 lalu, Guardiola yang bangun komunikasi dengan Messi.

Jadi, tak heran kalau Guardiola tahu apa yang akan jadi keputusan La Pulga. Karena, bisa jadi Messi sudah curhat ke Guardiola terlebih dulu.

3. Menanti jawaban opera sabun Messi

Lagi Ngomongin Aguero, Guardiola Keceplosan Bongkar Masa Depan MessiLionel Messi (fcbarcelonanoticias.com)

Messi sebenarnya tak cuma diincar oleh ManCity. Paris Saint-Germain juga sedang membidiknya. Namun, manuver PSG yang terlalu berlebihan tampaknya sudah membuat Messi kesal.

Barcelona, di sisi lain, terus berusaha untuk mempertahankan Messi. Sang Presiden, Joan Laporta, begitu yakin Messi bakal bertahan.

Baca Juga: El Pichichi 2020/21 Jadikan Messi yang Terganas di Dunia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya