Lionel Messi Gak ke Indonesia Lawan Timnas?

Waduh, gak jadi ketemu nih fans Messi

Jakarta, IDN Times - Kabar tak enak datang dari Argentina jelang lawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 19 Juni 2023 mendatang. Lionel Messi diisukan absen dalam duel tersebut.

Info ini digaungkan oleh jurnalis kenamaan Argentina, Leo Paradizo. Lewat cuitan di akun Twitternya, @leoparadizo, Messi disebutkan akan absen dalam duel kontra Timnas.

"Messi sudah tiba di Beijing dan menciptakan kehebohan. Informasi eksklusif, dia cuma akan main di laga melawan Australia dan tak bertandang ke Indonesia pada 19 Juni 2023," begitu cuitannya.

Baca Juga: Lionel Messi Bikin Heboh China, Ratusan Fans Menggila

1. Warganet +62 resah

Lionel Messi Gak ke Indonesia Lawan Timnas?Kapten Argentina, Lionel Messi, saat tiba di Beijing untuk melakoni laga kontra Australia (China Daily)

Entah benar atau tidak, karena hingga sekarang belum ada konfirmasi resmi dari Federasi Sepak Bola Argentina, AFA. Tapi, informasi ini sudah membuat kehebohan tersendiri di media sosial. Warganet Indonesia merasa kecewa dan sedih karena idolanya gak jadi datang.

"Yang Bener kamu bang Leo?" kata salah seorang warganet.

"Yang udah beli tiket mahal demi ketemu bang Messi mana suaranyaaaa, hahahaha," timpal warganet lainnya.

2. Messi bikin heboh Beijing

Lionel Messi Gak ke Indonesia Lawan Timnas?Kapten Argentina, Lionel Messi, saat tiba di Beijing untuk melakoni laga kontra Australia (Super Sport)

Kehadiran Messi memang sudah jadi fenomena di Beijing. Ratusan fans hadir langsung di hotel dan bandara untuk menyambutnya.

Mereka berteriak, memanggil namanya, sampai melakukan cosplay dengan memakai topeng Messi hingga menggunakan jersey nomor 10 miliknya.

3. Selesaikan kepindahan ke Inter Miami?

Lionel Messi Gak ke Indonesia Lawan Timnas?Lionel Messi (instagram.com/leomessi)

Jika memang tak hadir, ada dugaan kalau Messi ingin menyelesaikan kepindahannya ke Inter Miami sekaligus berlibur. Sebab, meski sudah memutuskan pindah, sampai sekarang memang dokumennya belum selesai diurus.

Inter Miami juga belum mengumumkan kedatangan Messi secara resmi. Maklum, karena bursa transfer Major League Soccer baru buka pada 5 Juli 2023 nanti.

Baca Juga: Messi Pilih Gabung Inter Miami, Gak Pulang ke Barcelona

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya