Comscore Tracker

Lionel Messi Nyaris Patah Kaki

Kaki Messi dihantam dengan brutal oleh pemain Venezuela

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi selamat dari cedera parah yang mengancamnya saat membela Argentina di laga melawan Venezuela. Dia hampir saja patah kaki akibat menerima tekel brutal dari pemain Venezuela, Adrian Martinez, Jumat pagi WIB (3/9/2021).

Semua bermula kala Messi berusaha mengumpan bola. Martinez datang dari arah berlawanan dan berusaha merebut bola. Namun, aksinya terlalu brutal.

Dia menadahkan kakinya dan menghantam bagian atas betis Messi. Tindakannya bisa saja membuat karier Messi selesai lebih cepat karena berpotensi patah kaki.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi: Pulang Hingga Hilang

1. Messi bisa bangkit

Menerima tekel brutal itu, Messi langsung mendapat perawatan medis. Dia sempat mengerang kesakitan karena tekel brutal tersebut. Beruntung, Messi bisa melanjutkan laga dan dinyatakan bebas dari cedera.

Sport Bible melansir, insiden berujung pada kartu merah yang diterima oleh Martinez. Itu pun setelah insiden ini ditinjau ulang lewat VAR.

2. Diserang warganet

Lionel Messi Nyaris Patah KakiLionel Messi. (goal.com)

Aksi Martinez mendapat kecaman dari warganet. Mereka menyerang Martinez bertubi-tubi dan menyatakan tindakannya sangat tak perlu.

Sementara, banyak pula yang kaget dengan daya tahan Messi. Mereka menilai kaki La Pulga sangat kuat. Bahkan tak sedikit yang menyatakan kalau sebenarnya Messi bisa main di Premier League.

"Bagaimana bisa Messi lanjut main setelah terima tekel keras macam ini. Pria kecil tersebut terbuat dari baja," cuit akun @thearmah_

3. Argentina sikat Venezuela

Lionel Messi Nyaris Patah KakiPemain Argentina Lionel Messi merayakan gol ketiga bersama rekan setimnya saat laga perempat final Copa America 2021 melawan Ekuador di Estadio Olimpico, Goiania, Brazil (3/7/2021). Argentina berhasil melangkah ke babak final usai memenangi pertandingan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Diego Vara.

Dalam duel melawan Venezuela, Argentina menang meyakinkan. Mereka mampu mengalahkan Venezuela dengan skor 3-1 di Estadio Olimpico dela UCV, Caracas.

Trigol Argentina diciptakan oleh Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Angel Correa. Dengan kemenangan ini, Argentina menempel Brasil di posisi dua klasemen kualifikasi Piala Dunia zona Aerika Selatan.

Baca Juga: Wonderkid Barcelona Jadi Pewaris Nomor Keramat Messi

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya