Comscore Tracker

Liverpool Digoyang Isu Sadio Mane Cabut ke Bayern Jelang Final UCL  

Situasi yang tak enak buat Liverpool

Jakarta, IDN Times - Liverpool mendapat kabar tak sedap jelang final Liga Champions di Stade de France, Minggu dini hari WIB (29/5/2022). Salah satu pemain andalannya, Sadio Mane, dikabarkan bakal cabut ke Bayern Munich.

Media ternama Prancis, L'Equipe, melaporkan Mane sudah setuju secara personal untuk cabut ke Bayern. Dia diklaim sepakat dengan gaji sebesar 10 juta euro atau setara Rp155,7 miliar per tahun.

Baca Juga: Juergen Klopp: Liverpool Tak Balas Dendam ke Real Madrid

1. Liverpool belum terima tawaran

Liverpool Digoyang Isu Sadio Mane Cabut ke Bayern Jelang Final UCL  Sadio Mane cetak gol ke-100 untuk Liverpool (Instagram.com/sadiomaneofficiel)

Sampai sekarang, manajemen Liverpool belum menerima tawaran resmi dari Bayern. Namun, sudah ada kisi-kisi berapa nilai tawaran yang akan diajukan manajemen Die Roten buat Mane.

Diprediksi, Bayern akan menawar Mane di angka 25 juta poundsterling atau setara Rp458 miliar. Namun, tawaran itu kemungkinan bakal ditolak Liverpool, karena merasa nilai Mane lebih tinggi.

2. Mane masih bungkam

Liverpool Digoyang Isu Sadio Mane Cabut ke Bayern Jelang Final UCL  Striker Liverpool, Sadio Mane, merayakan kelolosan ke Liga Champions / Twitter @LFC

Mane sudah diberondong pertanyaan terkait masa depannya bersama Liverpool, seiring dengan kontraknya yang tersisa setahun lagi. Terlebih, hingga kini belum ada kejelasan apakah bomber Senegal itu menerima tawaran kontrak baru dari Liverpool atau tidak.

"Sejujurnya, saya cuma bisa jawab pertanyaanmu dengan pernyataan, saya fokus untuk pertandingan Sabtu nanti. Itu jawaban yang pantas dikeluarkan jelang final. Kembali ke saya setelah Sabtu nanti. Saya akan berikan jawaban yang Anda inginkan, spesial," ujar Mane dilansir Daily Mirror.

3. Jadi pengganti Robert Lewandowski

Liverpool Digoyang Isu Sadio Mane Cabut ke Bayern Jelang Final UCL  Robert Lewandowski (skysports.com)

Bayern memang butuh striker baru. Sebab, kemungkinan mereka akan kehilangan bombernya, Robert Lewandowski, di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Karena situasi itulah, Mane diincar. Dia dianggap sebagai pengganti sepadan buat Lewandowski yang bakal cabut ke Barcelona.

Baca Juga: Bayern Munich Berniat Bajak Sadio Mane dari Liverpool

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya