Liverpool Garang di Bursa Transfer, Wonderkid Portugal Merapat

Liverpool diam-diam menghanyutkan

Jakarta, IDN Times - Liverpool tiba-tiba garang di penghujung bursa transfer musim dingin 2022. Terkesan diam, Liverpool ternyata mampu mengejutkan banyak pihak dengan merekrut Luis Diaz dan kini nyaris mendatangkan wonderkid Portugal yang merumput di Fulham, Fabio Carvalho.

Jurnalis kenamaan Italia yang juga pakar transfer, Fabrizio Romano, menyatakan lewat akun twitternya, @FabrizioRomano, kalau Liverpool dan Fulham sudah mencapai kesepakatan informal terkait transfer Carvalho. Kini, keduanya hanya tinggal melakukan finalisasi sistem transfer saja.

1. Pembayaran dicicil

Liverpool Garang di Bursa Transfer, Wonderkid Portugal MerapatFabio Carvalho berduel dengan N'Golo Kante (instagram.com/_fabio.10)

Manajemen Fulham melepas Carvalho ke Liverpool dengan banderol sebesar tujuh juta euro atau setara Rp160 miliar. Kini, yang jadi soal hanya tinggal menyepakati sistem pembayaran saja.

Kemungkinan besar, Liverpool akan mencicil pembayaran Carvalho. Lalu, ada kesepakatan lain yang ingin dicapai Fulham dengan Liverpool. Apa itu?

Baca Juga: Liverpool Salip Tottenham Hotspur di Tikungan Akhir Demi Bintang Porto

2. Mau dipinjam terlebih dulu

Liverpool Garang di Bursa Transfer, Wonderkid Portugal MerapatFabio Carvalho (instagram.com/_fabio.10)

The Cottagers tampak ingin meminjam Carvalho hingga akhir musim. Jadi, pemuda 19 tahun itu kemungkinan besar baru bisa gabung Liverpool secara penuh pada musim depan.

Liverpool tampaknya tak akan keberatan. Sebab, manajer Liverpool, Juergen Klopp, ingin memberikan kesempatan Carvalho untuk lebih sering bermain.

3. Lini depan menjanjikan

Liverpool Garang di Bursa Transfer, Wonderkid Portugal MerapatFabio Carvalho (instagram.com/_fabio.10)

Dengan begini, lini depan Liverpool menjadi penuh sesak. Mereka tak harus pusing jika nantinya Mohamed Salah atau Sadio Mane harus menepi akibat cedera.

Bahkan, jika Salah cabut, Liverpool masih memiliki lini depan menjanjikan karena sudah dijejali Mane, Diogo Jota, Carvalho, Luis Diaz, dan Roberto Firmino.

Baca Juga: [BREAKING] Liverpool Akhirnya Daratkan Luis Diaz

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya