Liverpool Gemetar Virgil Van Dijk Tumbang

Van Dijk sempat terkapar saat bela Timnas Belanda

Jakarta, IDN Times - Virgil van Dijk tumbang saat membela Belanda di laga kontra Turki dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (7/9/2021). Dia mengalami masalah pada engkelnya ketika bertabrakan dengan kiper Belanda, Justin Bijlow, dalam sebuah momen.

Van Dijk dan Bijlow berbenturan saat sedang bertahan. Sialnya, Bijlow menghantam kaki Van Dijk. Seketika, Van Dijk tumbang dan harus mendapat perawatan.

1. Liverpool ketar-ketir

Liverpool Gemetar Virgil Van Dijk TumbangGoal.com

Tentu, situasi ini bikin Liverpool khawatir. Sebab, Van Dijk baru saja kembali dari cedera panjangnya.

Performa Van Dijk juga sedang bagus di Premier League. Meski sempat dibuat tunggang langgang oleh Romelu Lukaku saat Liverpool jumpa Chelsea, Van Dijk tetap menjadi palang pintu yang sulit ditembus lawan.

Baca Juga: Mohamed Salah Sudah Tebar Pesona ke PSG, Liverpool Waspada

2. Baik-baik saja

Liverpool Gemetar Virgil Van Dijk Tumbangliverpoolfc.com

Usai pemandangan mengkhawatirkan itu, Van Dijk akhirnya muncul ke publik. Dia memastikan kalau kondisinya baik-baik saja.

"Saya sehat, beruntung sekali. Saya sudah melewatinya. Mungkin, karena saya begitu besar dan cuma berakting. Ketika saya jatuh, maka pertandingan melambat," ujar Van Dijk dilansir Daily Mirror.

3. Lukaku juga jadi korban virus FIFA

Liverpool Gemetar Virgil Van Dijk TumbangRomelu Lukaku (twitter.com/RomeluLukaku9)

Jeda internasional biasanya menghadirkan terur tersendiri buat sejumlah klub. Banyak tim yang merana akibat para pemain andalannya cedera. Biasanya, itu disebut sebagai virus FIFA.

Memang, bukan cuma Van Dijk yang mengkhawatirkan kondisinya. Tapi, Romelu Lukaku juga bikin Chelsea jantungan karena mengalami cedera betis.

Baca Juga: Virgil van Dijk Kembali, Pertahanan Liverpool Aman Lagi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya