Lolos Tes Medis, Romelu Lukaku Sudah Pulang ke Chelsea

Romelu Lukaku diperkenalkan dalam waktu dekat

Jakarta, IDN Times - Romelu Lukaku telah lolos tes medis sebagai pemain Chelsea di Milan, pada Senin pagi waktu setempat (9/8/2021). Kini, Lukaku hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan secara resmi jadi pemain Chelsea.

Kontrak final sedang dirumuskan Chelsea bersama Inter. Lukaku kini tinggal menandatanganinya saja.

Saat tiba di London, Lukaku akan melakukan tanda tangan kontrak. Baru selanjutnya dia akan diperkenalkan sebagai pemain anyar The Blues.

Baca Juga: Romelu Lukaku Pulang ke Chelsea

1. Menghitung hari buat pulang

Lolos Tes Medis, Romelu Lukaku Sudah Pulang ke ChelseaRomelu Lukaku. (eurosport.co.uk)

Lukaku dijadwalkan terbang ke London pada pekan ini. Hanya tinggal menghitung hari saja buat Lukaku diperkenalkan ke publik.

Terkait fee transfer, Chelsea sepakat dengan mahar sebesar 115 juta euro atau setara Rp1,9 triliun, untuk dibayarkan ke Inter demi mendatangkan Lukaku.

2. Inter langsung dapatkan pengganti Lukaku

Guru transfer Italia, Fabrizio Romano, lewat akun twitternya @FabrizioRomano, menyatakan kalau Inter sudah memiliki pengganti Lukaku.

Manajemen Inter kini sedang bernegosiasi dengan AS Roma demi mendapatkan jasa Edin Dzeko. Upaya mereka mulai membuahkan hasil karena manajemen AS Roma sudah setuju melepas Dzeko. Nantinya, Dzeko akan dikontrak hingga 2023.

Baca Juga: Negosiasi Krusial Spurs dengan Harry Kane Demi Duet Maut

3. Akhirnya, Lautaro Martinez tak dijual

Lolos Tes Medis, Romelu Lukaku Sudah Pulang ke Chelseasempreinter.com

Cabutnya Lukaku berpengaruh pada kebijakan transfer Inter. Sempat sepakat jual Lautaro Martinez ke Tottenham Hotspur, Inter kini malah bersikap beda.

Martinez tak dijual oleh Inter. Mereka enggan melepas Martinez lantaran baru saja menjual Lukaku ke Chelsea. Akibatnya, harapan Spurs menciptakan duet maut di lini dengan dengan Harry Kane jadi pupus.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya