Comscore Tracker

Malu Banget, Mourinho Diejek Anak Gen Z Usai Kecam Solskjaer

Mourinho sempat sindir Solskjaer

Jakarta, IDN Times - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, disemprot oleh anak Gen Z usai terlibat dalam perang komentar dengan Ole Gunnar Solskjaer akhir pekan lalu. Sang bocah menyatakan, Mourinho terlalu berlebihan untuk mengalihkan kekalahan Spurs dari MU.

Bocah itu tak lain adalah anak Solskjaer, Noah. Pemuda 20 tahun yang kini main buat Kristiansund BK itu merasa apa yang diucapkan oleh Mourinho kepada Solskjaer terlalu mengada-ada.

Baca Juga: Komentar Provokatif Solskjaer ke Son Heung Min

1. Semua berawal dari Son Heung Min

Malu Banget, Mourinho Diejek Anak Gen Z Usai Kecam Solskjaerskysports.com

Mourinho melontarkan komentar balasan terhadap opini provokatif Solskjaer yang menyerang anak asuhnya, Son Heung Min.

Sebelumnya, Solskjaer menyebut kalau Son anaknya, tak bakal diberi makan karena diving dan membuat gol Manchester United yang dicetak Edinson Cavani harus dianulir.

"Saya seorang ayah. Saya kira, pernyataannya tak bermoral. Kewajiban seorang ayah adalah memberi makan anaknya," kata Mourinho.

2. Balasan menohok anak Gen Z

Malu Banget, Mourinho Diejek Anak Gen Z Usai Kecam Solskjaeren.as.com

Komentar ini yang langsung dibalas oleh Noah. Dia mengaku tertawa saat mendengar Mourinho melontarkan pernyataan seperti itu.

"Sepanjang Minggu, saya tertawa terbahak-bahak. Ayah selalu memberikan saya makanan. Saya bisa memastikannya," kata Noah dilansir Tidens Krav.

"Ya, Max (Williamsen) tanya saya apakah diberi makan ketika ayah ketemu saya sebelum latihan. Saya tak pernah jatuh berguling-guling seperti Son. Mourinho mungkin cuma mau mengalihkan fokus saja dari fakta mereka kalah," lanjutnya.

3. Insiden Son memang tuai kritik

Malu Banget, Mourinho Diejek Anak Gen Z Usai Kecam SolskjaerSky Sports.com

Kekalahan Spurs dari MU memang menimbulkan cerita tersendiri setelah laga. Insiden tamparan Scott McTominay ke Son yang paling disorot.

Sebab, insiden itu menuai banyak tanggapan karena menunjukkan Premier League mulai lembek.

Baca Juga: Panas, Jose Mourinho Serang Solskjaer Usai Sentil Son Heung Min

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya