Comscore Tracker

Manchester United Ditinggal Fans saat Kena Bantai Liverpool

Manchester United benar-benar tak berkutik lawan Liverpool

Jakarta, IDN Times - Pemandangan tak enak muncul di tribune Old Trafford saat Manchester United dibantai Liverpool dengan skor 0-5, Minggu malam WIB (24/10/2021). MU ditinggal oleh fansnya saat laga masih menyisakan lebih dari 20 menit.

Fans MU memang sudah mulai kesal dengan performa para pemain kesayangannya sejak babak pertama. Mereka tak habis pikir mengapa MU dengan mudahnya diberondong empat gol oleh Liverpool.

Teriakan hingga cacian pun akrab terdengar dari tribune Old Trafford. Bahkan, ketika manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, hendak masuk ke lorong, suporter ramai-ramai mencacinya.

1. MU ditinggal fans

Kondisi makin tak enak ketika Liverpool mencetak gol kelima lewat hattrick Mohamed Salah di menit 50. Fans Setan Merah makin kesal.

Mereka kian agresif melayangkan cacian. Namun, kebanyakan justru memilih meninggalkan stadion.

Dilansir Sport Bible, terlihat ribuan fans MU terlihat meninggalkan Old Trafford. Ada yang memutuskan tinggal di dalam stadion, tapi kebanyakan hanya untuk mencaci MU serta Solskjaer.

2. Permintaan maaf dari MU

Manchester United Ditinggal Fans saat Kena Bantai LiverpoolHarry Maguire, kapten sekaligus bek tengah Manchester United, memimpin barisan pertahanan Setan Merah. (thesun.co.uk)

Kapten MU, Harry Maguire, merasa wajar jika fans marah. Maguire merasa permainan MU memang begitu buruk saat menghadapi Liverpool.

Dia melayangkan permintaan maaf ke fans. Padahal, menurutnya, MU bisa main lebih baik lagi.

"Saya ingin minta maaf kepada fans. Kami sebenarnya bisa lebih baik, namun apa yang terjadi tak sesuai harapan," ujar Maguire dilansir MUTV.

Baca Juga: [BREAKING] Liverpool Bantai Manchester United di Old Trafford

3. Penyesalan Maguire

Manchester United Ditinggal Fans saat Kena Bantai LiverpoolHarry Maguire. (footballaxis.com)

Maguire mengucapkan terima kasih kepada fans yang memilih tinggal di tribune Old Trafford. Tapi, Maguire mengaku sebenarnya merasa bersalah ketika mendengar ada fans yang bernyanyi hingga akhir laga, mendukung MU saat sudah tertinggal 0-5.

"Mereka pantas dapat yang lebih layak. Ketika meninggalkan lapangan dengan kekalahan 0-5 dari rival, mereka masih bernyanyi dan kami apresiasi itu. Tapi, sebenarnya ada penyesalan dalam hati ini," kata Maguire.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya