Manchester United Keok Lawan Cadiz di Laga Uji Coba

Manchester United turunkan banyak pemain muda

Jakarta, IDN Times - Manchester United harus menelan kekalahan saat beruji coba melawan Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla, Kamis dini hari WIB (8/12/2022). Dalam duel itu, MU kalah dengan skor 2-4.

Eits, tapi MU dalam uji coba kali ini memang tak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Banyak pemain andalan MU yang masih merumput bersama negaranya masing-masing di Piala Dunia 2022.

Jadi, manajer Erik ten Hag lebih banyak membawa pemain muda dan yang tak berlaga di Piala Dunia 2022.

Start MU dalam laga ini terbilang buruk. Mereka sudah kebobolan sejak menit delapan. Gawang MU dibobol Carlos Garcia-Die Sanchez, memanfaatkan sodoran Alex.

Berselang enam menit, MU kembali kebobolan. Kali ini, Anthony Lozano yang membobol gawang MU. Alex kembali menjadi kreator gol dengan assistnya.

MU sempat memperkecil ketertinggalan di menit 21, lewat eksekusi penalti Anthony Martial. Ternyata, itu menjadi gol terakhir dalam laga di babak pertama.

Baru tiga menit laga babak kedua berlangsung, MU menyamakan skor. Kobbie Mainoo membuat MU pada akhirnya bisa menyamakan skor 2-2.

Tapi, situasi tak bertahan lama. Menit 57, Cadiz kembali menjebol gawang MU yang dikawal Martin Dubravka. Tomas Alarcon menyempurnakan kemenangan Cadiz lewat golnya di menit 77.

Baca Juga: Moncer di Piala Dunia, Cody Gakpo Kian Dekat ke Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya