Manchester United Krisis Pemain Jelang Lawan Chelsea

Ada enam pemain utama yang absen saat lawan Chelsea

Jakarta, IDN Times - Manchester United dipastikan tak bisa menurunkan enam pemainnya dalam laga kontra Chelsea, Jumat dini hari WIB (29/4/2022). Kondisi yang tak bagus buat MU, karena sedang membutuhkan seluruh pemain dalam upaya mengejar tiket Liga Champions musim depan.

Sebanyak enam pemain tersebut absen karena cedera. Mereka yang absen adalah Paul Pogba, Fred, Edinson Cavani, Luke Shaw, Harry Maguire, dan Jadon Sancho.

Baca Juga: Paul Pogba Sudah Cabut dari Grup WhatsApp Manchester United

1. Lutut Maguire bermasalah

Manchester United Krisis Pemain Jelang Lawan ChelseaHarry Maguire. (mirror.co.uk)

Maguire mengalami masalah di lututnya. Manajer MU, Ralf Rangnick, menyatakan kalau cedera lutut Maguire tak terlalu parah.

"Cuma sedikit tegang lututnya. Dia tak latihan kemarin dan hari ini. Tapi, dia tak bisa main besok," ujar Rangnick dilansir Daily Mirror.

2. Empat pemain masih berkutat dengan cedera lama

Manchester United Krisis Pemain Jelang Lawan Chelseamanchestereveningnews

Sementara, Pogba, Fred, Cavani, dan Shaw, absen karena cedera lamanya. Kemudian, Sancho baru saja tumbang pada Selasa (26/4/2022).

"Sejak kemarin memang Sancho tak berlatih. Dia tak bisa main besok," kata Rangnick.

3. Kondisi makin parah

Manchester United Krisis Pemain Jelang Lawan ChelseaTwitter/@awbissaka

Kondisi MU makin parah ketika Aaron Wan-Bissaka terancam tak bisa main pula. Sampai sekarang, kebugaran Wan-Bissaka belum diketahui secara pasti.

"Kami dipastikan kehilangan pemain besok. Satu atau dua pemain masih dipertanyakan kondisinya. Kami masih harus menunggu dan melihat besok, apakah Wan-Bissaka bisa main," jelas Rangnick.

Baca Juga: Rangnick Dukung Ten Hag Bikin Revolusi di Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya