Manchester United Marah Dengar Ronaldo Minta Dijual

Manchester United tahan Cristiano Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Manchester United langsung merespons permintaan Cristiano Ronaldo untuk dijual di musim panas 2022. Manajemen MU marah dan menegaskan kalau Ronaldo tak akan dijual pada bursa transfer kali ini.

Kubu MU menginformasikan kepada Ronaldo 'tak ada kesempatan' buat menjualnya di musim panas 2022. Hingga kini, manajemen MU sama sekali tak memiliki rencana buat melego Ronaldo.

"Kami berharap dia bertahan bersama kami di musim depan," tegas sumber dalam klub dilansir Daily Mirror.

1. MU makin marah

Manchester United Marah Dengar Ronaldo Minta DijualSuperstar Manchester United, Cristiano Ronaldo. (twitter.com/ChampionsLeague)

Kemarahan MU semakin jadi ketika ada laporan yang menyebutkan kalau agen Ronaldo, Jorge Mendes, melakukan pertemuan dengan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly.

Dalam pertemuan itu, Mendes diduga menawarkan jasa Ronaldo dan membahas potensi kepindahan ke Stamford Bridge. Hal ini menambah runyam polemik yang membelit Ronaldo.

Baca Juga: Ronaldo Mau Cabut dari Manchester United, Berharap Main di UCL

2. Ronaldo gusar di MU

Manchester United Marah Dengar Ronaldo Minta DijualSuperstar Manchester United, Cristiano Ronaldo. (instagram.com/manchesterunited)

Ronaldo mulai gusar di MU. Dia merasa kecewa dengan performa Setan Merah di musim lalu yang begitu jeblok.

Apalagi, MU pada akhirnya gagal ke Liga Champions. Ronaldo tak mau main di kompetisi selevel Liga Europa. Dia merasa masih bisa bermain di kompetisi sekeras Liga Champions hingga empat tahun ke depan.

3. Klub Serie A hingga MLS berminat boyong Ronaldo

Manchester United Marah Dengar Ronaldo Minta DijualCristiano Ronaldo. (mirror.co.uk)

Sebenarnya, sudah ada beberapa klub yang siap memboyong Ronaldo. Selain Chelsea, ada Juventus, Real Madrid, AS Roma, hingga Napoli, siap menampung Ronaldo.

Bahkan, Inter Miami menawarkan Ronaldo buat main di Major League Soccer. David Beckham, selaku petinggi Inter Miami, sempat mengajak Ronaldo gabung. Namun, MLS belum menjadi tujuan utama Ronaldo buat sekarang.

Baca Juga: Ternyata, Beckham Sempat Ajak Cristiano Ronaldo Main di MLS

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya