Comscore Tracker

Manchester United Mundur dari Perburuan Erling Haaland

Manchester United sadar diri dari perburuan Haaland

Jakarta, IDN Times - Manchester United memutuskan mundur dari perburuan bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Mereka mundur karena sudah tahu ke mana tujuan Haaland di musim panas 202 2 mendatang.

Haaland memang sempat menjadi buruan dari sejumlah klub top Eropa, termasuk MU. Karena sadar kalah dari perburuan, MU pada akhirnya mundur untuk mendekati Haaland.

1. Manchester United sadar diri

Manchester United Mundur dari Perburuan Erling HaalandErling Haaland. (mirror.co.uk)

Daily Star melansir, MU sudah tahu klub mana yang akan dituju Haaland. Real Madrid, disebut MU, akan menjadi labuhan karier baru Haaland.

Kubu Setan Merah tahu hal tersebut usai ada orang dekat Haaland yang mengungkapkan hal tersebut. Sejak awal, Haaland memang ingin gabung dengan Real Madrid dan menjajal kompetisi LaLiga.

Baca Juga: Teka-teki Masa Depan Erling Haaland yang Sumir

2. Manchester City juga kecewa

Manchester United Mundur dari Perburuan Erling HaalandPep Guardiola. (skysports.com)

Keputusan Haaland sebenarnya menjadi pukulan telak juga buat Manchester City. Manajer ManCity, Pep Guardiola, memang sempat membidik Haaland dan berencana memboyongnya di bursa transfer musim panas 2022.

Haaland dibidik untuk menjadi suksesor Sergio Aguero. Namun, dengan kondisi ini, kemungkinan besar ManCity harus cari pemain lain.

3. Proyek besar Real Madrid mendekati kenyataan

Manchester United Mundur dari Perburuan Erling Haalandhttps://www.football-espana.net/2021/01/12/erling-haaland-sends-another-little-wink-to-real-madrid

Real Madrid memang punya proyek besar di musim panas 2022. Mereka hendak menciptakan duet super di lini depan.

Haaland rencananya mau diduetkan dengan Kylian Mbappe. Kemungkinan Real Madrid buat mendapatkan Mbappe juga terbilang besar.

Apalagi, Mbappe ingin diboyong Madrid di bursa transfer musim dingin 2022. Diharapkan, dengan uang yang ditawarkan, Paris Saint-Germain bisa luluh dan melepas Mbappe, ketimbang tak dapat apa-apa.

Baca Juga: Real Madrid Siapkan Rp810 M Buat Kylian Mbappe, Rela Rugi

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya