Manchester United Selangkah Lagi Bajak Mason Mount dari Chelsea

Mason Mount bisa jadi kejutan di Premier League

Jakarta, IDN Times - Masa depan Mason Mount mulai menemui kejelasan. Mount kemungkinan besar bakal cabut dari Chelsea dan gabung ke klub rival.

Kemungkinan besar, dilansir Telegraph, Mount akan gabung ke Manchester United. Manajemen Setan Merah dan Mount ternyata sudah mencapai kesepakatan secara personal.

Dengan situasi itu, manajemen MU hanya tinggal berdiskusi dengan kubu Chelsea terkait mahar transfer. Prosesnya juga diprediksi tak akan sulit, dan hanya tinggal hitungan hari Mount cabut dari Stamford Bridge.

1. Sempat dirayu Jorginho, tapi Mount menolak

Manchester United Selangkah Lagi Bajak Mason Mount dari ChelseaMason Mount (skysports.com)

Setan Merah pun akhirnya memenangkan perburuan Mount dengan Arsenal dan Liverpool. Memang, selama ini Mount sedang dibidik ketiganya.

Bahkan, Mount sempat dirayu mantan rekan satu timnya, Jorginho, buat pindah ke Arsenal, ketimbang MU atau Liverpool. Tapi, pada akhirnya Mount memilih MU.

Baca Juga: Ten Hag Korbankan Gelandang Brasil Demi Mason Mount

2. Ten Hag butuh Mount

Manchester United Selangkah Lagi Bajak Mason Mount dari ChelseaErik ten Hag. (eurosport.com)

Hadirnya Mount diharapkan bisa membuat lini tengah MU semakin kreatif. Sebab, manajer Erik ten Hag butuh gelandang serang yang energik dan cepat.

Ten Hag merasa Mount jadi jawaban atas kebutuhannya. Dia juga yakin Mount akan mudah beradaptasi dengan gaya main MU.

Baca Juga: Neymar Pilih Gabung Manchester United Ketimbang Arsenal

3. Mount kemungkinan dilepas dengan mudah

Manchester United Selangkah Lagi Bajak Mason Mount dari ChelseaMason Mount. (standard.co.uk)

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, sebenarnya belum memutuskan apakah mau menjual Mount atau tidak. Namun, ada indikasi kalau Pochettino tak akan menghalangi kepindahan Mount.

Pochettino memang bermaksud melakukan perombakan besar di skuad Chelsea. Lini tengah jadi salah satu fokus dan sejumlah pemain bakal didepak olehnya.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya