Comscore Tracker

Manchester United Tolak Jual Cristiano Ronaldo ke Chelsea

MU sudah ambil sikap soal tawaran Chelsea buat Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Manchester United sudah mengambil sikap atas minat Chelsea terhadap Cristiano Ronaldo. Mereka menegaskan tak akan menjual Ronaldo ke Chelsea, yang merupakan tim rival.

Kubu Setan Merah merasa menjual Ronaldo ke Chelsea atau rival lainnya di Premier League menjadi kerugian besar. Sebab, saat mereka melemah, rivalnya malah jadi lebih superior.

Baca Juga: Transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea Terganjal Tuchel

1. Ten Hag antisipasi kepergian Ronaldo

Manchester United Tolak Jual Cristiano Ronaldo ke ChelseaCristiano Ronaldo (premierleague.com)

Di sisi lain, manajer MU, Erik ten Hag, benar-benar menaruh perhatian pada situasi Ronaldo. Makanya, Ten Hag terus berpikir untuk mengatasi masalah tersebut, mencari pengganti Ronaldo sepanjang bursa transfer musim panas 2022.

Ada beberapa pemain yang dibidik oleh MU untuk menjadi pengganti Ronaldo. Salah satunya adalah anak kesayangan Ten Hag di Ajax Amsterdam, Antony.

Namun, negosiasi transfer Antony begitu alot. Sebab, Ajax memasang banderol super buat Antony.

2. Ronaldo masih absen latihan

Manchester United Tolak Jual Cristiano Ronaldo ke ChelseaPotret Cristiano Ronaldo saat debut bersama Manchester United (skysports.com)

Ronaldo hingga sekarang belum juga muncul di sesi latihan pramusim MU. Sudah dua hari dia tak terlihat di lapangan.

CR7 sempat meminta izin buat datang telat karena urusan keluarga. Manajemen MU merasa maklum dengan alasan Ronaldo dan mengizinkannya. Tapi, mereka tetap melayangkan ultimatum agar Ronaldo segera datang ke sesi latihan pramusim.

Baca Juga: Mengejutkan, Barcelona Kejar Cristiano Ronaldo

3. Gempar Ronaldo ditawarkan ke Barcelona

Manchester United Tolak Jual Cristiano Ronaldo ke Chelseapotret Cristiano Ronaldo (premierleague.com)

Selain Chelsea, Ronaldo sebenarnya diisukan gabung ke sejumlah raksasa Eropa. Salah satunya, yang paling bikin gempar, adalah ketika Ronaldo ditawarkan kepada Barcelona.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, sempat jumpa dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Keduanya bertemu dalam sebuah sesi makan malam dan membahas masalah kemungkinan transfer Ronaldo.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya