Manchester United yang Sial Kena Comeback Aston Villa

MU mau tiga poin, tapi dapatnya cuma satu

Jakarta, IDN Times - Manchester United harus menelan pil pahit akibat gagal meraih kemenangan atas Aston Villa, Sabtu (15/1/2022), di Villa Park. Sempat unggul dua gol lebih dulu lewat brace Bruno Fernandes, MU pada akhirnya harus pulang dengan satu poin karena Villa mampu comeback.

Tertinggal dua gol tak membuat Villa patah semangat. Menit 77, mereka mampu memperkecil ketertinggalan lewat Jacob Ramsey.

Kemudian, sembilan menit jelang waktu normal berakhir, MU kebobolan lagi. Kali ini, Philippe Coutinho berhasil mencetak gol di debut comeback Premier League bersama Villa. Hingga akhirnya, MU harus puas dengan hasil imbang, 2-2.

1. Gagal penuhi harapan

Manchester United yang Sial Kena Comeback Aston VillaBruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (mirror.co.uk)

Hasil yang tentunya sangat mengecewakan buat MU. Sebab, mereka sangat membutuhkan kemenangan demi merangkak ke papan atas.

Nyatanya, MU tak bisa mewujudkan harapan itu. Mereka justru kembali gagal menang di Premier League usai kalah dari Wolverhampton Wanderers.

"Kami seharusnya bisa lebih tajam dan mencetak gol ketiga untuk mengakhiri laga. Tembakan kami tak akurat, umpan juga selalu salah sasaran. Pergerakan atau apapun itu, tak efektif dan membuat mereka menjadi agresif," ujar Fernandes dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: Duel Aston Villa Vs Manchester United Berakhir Antiklimaks

2. Sial banget

Manchester United yang Sial Kena Comeback Aston Villapotret kecewa para pemain Manchester United (skysports.com)

Fernandes menegaskan, MU seharusnya bisa bermain lebih tenang. Apalagi, buat gelandang Portugal itu, Setan Merah terlihat sudah lebih tenang saat menguasai bola.

"Kami benar-benar sial. Pertandingan pasti bicara soal siapa yang layak menang, poin. Saya tak senang, meski mencetak gol. Sebab, saya lebih suka menang," kata Fernandes.

3. MU gagal naik

Manchester United yang Sial Kena Comeback Aston VillaRalf Rangnick. (marca.com)

Dengan hasil imbang ini, MU gagal menempel Arsenal di peringkat lima klasemen sementara Premier League. Mereka masih tertahan di posisi tujuh dengan koleksi 32 poin.

"Percuma saya cetak dua gol, tapi gagal menang. Lebih baik, saya tak cetak gol tapi menang. Kami mau tiga poin, tapi cuma dapat satu," sesal Fernandes.

Baca Juga: Singkirkan Aston Villa, MU Akhirnya Lolos ke Babak Keempat FA Cup

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya