Comscore Tracker

ManCity Kian Dekat Jadikan Jack Grealish Pemain Termahal EPL

Jack Grealish sudah pulang dari liburannya

Jakarta, IDN Times - Gelandang Aston Villa dan Timnas Inggris, Jack Grealish, diprediksi bakal berseragam Manchester City pekan depan. Tanda-tanda kepindahan Grealish buat pindah sudah terlihat, ketika memutuskan pulang dari liburannya di Dubrovnik, Kroasia.

Menggunakan celana pendek dan kaus oblong berwarna putih, Grealish tertangkap kamera hendak masuk jet pribadi demi kembali ke Inggris. Dia dilaporkan harus berlatih bersama Aston Villa pada Senin (2/8/2021). Begitu laporan The Sun.

Baca Juga: Manchester City Cuek Banyak Pemain Inti Absen di Pramusim

1. Diskusi segera digelar

ManCity Kian Dekat Jadikan Jack Grealish Pemain Termahal EPLthesun.co.uk

Grealish harus ada di Inggris demi terlibat dalam proses negosiasi kepindahannya ke ManCity. Memang, pemain 25 tahun tersebut belum memberikan keterangan apa-apa kepada Villa terkait ketertarikan ManCity terhadapnya.

Saat tiba di kamp latihan Villa, Grealish diyakini akan bicara empat mata dengan manajemen klub. Sebab, hingga sekarang belum ada kesepakatan bulat yang tercapai terkait masa depan Grealish.

2. Tentukan nasib usai pulang

ManCity Kian Dekat Jadikan Jack Grealish Pemain Termahal EPLHarry Kane dan Jack Grealish (fcbarcelonanoticias.com)

Besok, kemungkinan besar akan dimulai pembicaraan antara Grealish dengan manajemen Villa. Dalam kesempatan itu, Grealish diyakini akan meminta Villa melepasnya ke ManCity.

Permintaan Grealish sebenarnya cukup sulit diwujudkan Villa. Sebab, secara teknis manajemen The Villans masih mau mempertahankan Grealish.

Tapi, tawaran besar ManCity hingga 100 juta poundsterling atau setara Rp2 triliun, demi Grealish sangat sulit ditolak. Terlebih, Grealish sudah berambisi pindah ke ManCity.

Baca Juga: Manchester City Siapkan Dana Rp2 Triliun Buat Membajak Jack Grealish

3. Penyihir idaman Guardiola

ManCity Kian Dekat Jadikan Jack Grealish Pemain Termahal EPLgoal.com

Manajemen ManCity memang menjadikan Grealish sebagai target utama. Sebab, Grealish merupakan pemain idaman dari manajer Pep Guardiola.

Selain Grealish, ManCity juga masih mengupayakan kedatangan Harry Kane. Meski harganya selangit, ManCity diyakini belum mau mundur dalam perburuan Kane.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya