Marselino Ferdinan Datang, Follower KMSK Deinze Melejit

Followers naik enam kali lipat

Jakarta, IDN Times - Keputusan yang diambil oleh KMSK Deinze mendatangkan Marselino Ferdinan berdampak positif pada citranya sebagai sebuah klub. Karena kedatangan Marselino, Deinze makin populer.

Terbukti, pengikut Deinze di media sosial meningkat hingga enam kali lipat setelah Marselino datang. Sebelum Marselino datang, pengikut Deinze di platform Instagram hanya sekitar 10 ribuan.

Deinze kini sudah memiliki lebih dari 66 ribu pengikut di akun instagramnya. Itu terjadi hanya beberapa saat setelah Marselino gabung Deinze.

Baca Juga: Deinze: Marselino Salah Satu Talenta Muda Terbaik Asia

1. Duet dengan Ilhan Fandi

Marselino Ferdinan Datang, Follower KMSK Deinze MelejitMarselino Ferdinan bergabung dengan KMSK Deinze. (Twitter/@@KMSKDeinze)

Marselino diikat kontrak oleh Deinze hingga 2024 mendatang dengan opsi perpanjangan setahun. Sebenarnya, Deinze memiliki pemain asal ASEAN lainnya, yakni Ilhan Fandi.

Dengan begitu, Marselino akan berduet dengan anak dari legenda Singapura, Fandi Ahmad, itu di Deinze.

2. Kehadiran Marselino penting

Kedatangan Marselino, menurut Deinze, begitu penting bagi klub. Sebab, Marselino dianggap sebagai pemain yang memiliki talenta luar biasa. Namanya memang sempat masuk ke Best 100 Wonderkids in the World versi The Guardian.

"Ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi Marselino untuk mengembangkan kariernya. Klub dapat menawarkannya konteks yang baik untuk mencapai tujuannya. Saya harap, di Deinze kami bisa melihat versi terbaiknya dan dia bisa membantu tim mencapai ambisinya," begitu pernyataan Deinze.

3. Tak sabar main

Marselino Ferdinan Datang, Follower KMSK Deinze MelejitSelebrasi Marselino Ferdinan usai cetak gol ke gawang Vietnam, Minggu (18/9/2022). (dok. PSSI).

Marselino juga senang ketika pada akhirnya gabung ke Deinze. Dia merasa ini menjadi kesempatan bagus untuk mengembangkan diri.

"Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para suporter dan berharap secepatnya melakukan debut pertama saya untuk klub ini," ujar Marselino.

Baca Juga: Marselino Resmi Berlabuh ke Klub Belgia KMSK Deinze

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya