Comscore Tracker

Menanti Keputusan Kylian Mbappe, PSG atau Real Madrid?

Kylian Mbappe di persimpangan jalan

Jakarta, IDN Times - Kylian Mbappe akan memasuki masa-masa menentukan dalam kariernya. Kembali dari Qatar dalam acara meet and greet dengan fans di Doha, Mbappe akan bicara serius bersama keluarga serta rekan-rekannya di PSG, terkait rencana masa depannya.

Memang, sampai sekarang Mbappe belum mengumumkan pilihannya. Dia masih merahasiakan keputusannya, bertahan di Paris Saint-Germain atau pindah ke Real Madrid.

Baca Juga: Liverpool Ganggu Real Madrid dalam Perburuan Kylian Mbappe

1. Real Madrid percaya diri

Guru transfer Italia, Fabrizio Romano, menyatakan sampai sekarang Madrid masih menunggu keputusan resmi Mbappe. Namun, menurut cuitan Romano di akun twitternya @FabrizioRomano, Madrid cukup percaya diri bisa menggaet Mbappe.

Pun, hingga sekarang Mbappe belum berkomunikasi dengan PSG. Tampaknya, Mbappe bakal mengambil keputusan terlebih dulu dan berkomunikasi dengan kedua klub tersebut.

2. Sebenarnya, Mbappe cuma butuh diyakinkan

Menanti Keputusan Kylian Mbappe, PSG atau Real Madrid?Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (instagram.com/psg)

Mbappe mengaku sebenarnya sudah memiliki keputusan terkait masa depannya. Pemuda 23 tahun tersebut hanya perlu untuk meyakinkan diri, mau ke mana usai kontraknya dengan PSG selesai.

"Ada beberapa detail tersisa yang harus diselesaikan. Saya juga harus cepat menyelesaikannya. Saya sudah ambil keputusan dan akan diumumkan secepatnya. Semua hampir selesai," ujar Mbappe.

Baca Juga: Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid Tinggal Tunggu Waktu

3. Liverpool ikut berburu

Menanti Keputusan Kylian Mbappe, PSG atau Real Madrid?potret Jurgen Klopp saat Liverpool melawan Everton (twitter.com/Squawka)

Sebenarnya, dilansir Metro, ada satu klub lain yang memburu Mbappe. Itu adalah Liverpool. Sayangnya, The Reds telat mendekati Mbappe.

Mereka baru melempar tawaran resmi baru-baru ini. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak yakin pula bisa menyaingi Madrid dalam perburuan Mbappe.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya