Comscore Tracker

Menemani Sahur Kamu, Berikut Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti

Eropa kembali panas dini hari nanti WIB

Jakarta, IDN Times - Liga Champions kembali bergulir pada Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Kali ini perempat final sudah memasuki leg 2 atau berarti penentuan nasib dari tim-tim yang masih berkompetisi.

Duel akan dimulai sejak pukul 02.00 WIB nanti. Chelsea versus Porto dan Paris Saint Germain kontra Bayern Munich, jadi dua pertandingan yang menemani sahur kamu nanti.

Baca Juga: Bayern Munich Melawan Kutukan Juara Bertahan Liga Champions

1. PSG patut waspada

Menemani Sahur Kamu, Berikut Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti90min.com

Sahur dini hari nanti bakal terasa seru. Sebab, persaingan ketat PSG dan Bayern bakal kembali tersaji.

Setelah pekan lalu keduanya bentrok di Allianz Arena, kali ini Parc des Princes yang jadi medan perangnya.

Bayern datang ke Paris dengan tugas yang berat. Tertinggal 2-3, mereka wajib menang dengan skor minimal 2-0. Itu karena Bayern sudah kalah dalam urusan agresivitas gol tandang.

PSG yang memang diuntungkan, karena sudah mengantongi tiga gol tandang. Buat PSG, hasil imbang atau kalah dengan skor 0-1 saja juga sudah cukup buat lolos ke semifinal.

2. Tugas Chelsea mudah

Menemani Sahur Kamu, Berikut Jadwal Liga Champions Dini Hari NantiTelegraph.co.uk

Sementara, Chelsea juga punya tugas yang mudah. Karena sudah mengungguli FC Porto kala bertandang ke Estadio Do Dragao dengan skor 2-0 pekan lalu, Chelsea cuma butuh hasil imbang buat lolos. Kalah dengan skor 0-1 juga sudah bikin Chelsea melaju ke semifinal.

The Blues memang difavoritkan dalam duel ini. Sebab, dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea menang lima kali dan cuma kalah sekali.

3. Jadwal lengkap Liga Champions dini hari nanti WIB

Menemani Sahur Kamu, Berikut Jadwal Liga Champions Dini Hari NantiPesepak bola Chelsea Mason Mount (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Reece James seteah berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (4/3/2021). Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool 1-0 lewat gol yang dicetak Mason Mount pada menit ke-42. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-/Phil Noble

Berikut jadwal lengkap Liga Champions dini hari nanti

Chelsea vs FC Porto, 02.00, Vidio
Paris Saint-Germain vs Bayern Munich, 02.00, SCTV/Vidio

Baca Juga: Potensi Besar PSG Bikin Bayern Munich Terluka

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya