Messi Dirayu Hengkang ke Madrid dan Jadi Judas Barcelona

Sergio Ramos siap tampung Lionel Messi di rumahnya

Jakarta, IDN Times - Masa depan Lionel Messi yang belum jelas di Barcelona, membuat kapten Real Madrid, Sergio Ramos, jadi usil. Dengan tegas, Ramos merayu Messi untuk berkhianat dan gabung ke Real Madrid.

Ramos memang berharap Messi gabung ke Madrid. Meski statusnya rival, dan sering menghantamnya di atas lapangan, Messi diakui Ramos sebagai salah satu pemain paling menakutkan di dunia yang pernah dihadapinya.

1. Ramos siap tampung Messi di rumahnya

Messi Dirayu Hengkang ke Madrid dan Jadi Judas Barcelonaskysports.com

Bahkan, Ramos rela menjamu Messi di rumahnya. Kalau mau tinggal sementara, Ramos juga mempersilakan Messi, andai gabung ke Madrid.

"Saya buka pintu rumah saya untuknya selama sepekan pertama. Kami begitu tersiksa menghadapi Messi dalam era terbaiknya. Kalau tak menghadapinya, akan sangat menyenangkan," kata Ramos dilansir Marca.

Sebenarnya, sudah pernah ada beberapa pemain Barcelona yang menyeberang langsung ke Madrid. Luis Figo jadi salah satunya. Kepindahan Figo yang begitu fenomenal, membuat fans Barcelona marah.

Figo sempat jadi sasaran amuk fans Barcelona dengan dilempar kepala babi saat sedang mengeksekusi sepak pojok di laga El Clasico. Pun, eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, sempat pula main untuk Real Madrid dengan pindah langsung dari Barcelona.

Baca Juga: Gol Spektakuler Lionel Messi, Bagaikan Roket

2. Messi bisa hadirkan magis di Santiago Bernabeu

Messi Dirayu Hengkang ke Madrid dan Jadi Judas BarcelonaPemain Barcelona Lionel Messi berjalan setelah gagal mengeksekusi penalti pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis (10/3/2021). Meski PSG hanya bermain imbang 1-1 lawan Barcelona pada laga leg kedua, PSG unggul agregat skor 4-1 berkat kemenangan pada leg pertama sehingga berhasil menyingkirkan Barcelona dan berhasil maju ke perempatfinal Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS / Gonzalo Fuentes

Bek 34 tahun tersebut percaya, kehadiran Messi di Madrid akan sangat menguntungkan. Meski sudah senja, Ramos percaya magis dan aura positif La Pulga di dalam tim bisa membantu Madrid raih kesuksesan.

Apalagi, menurut Ramos, Messi bisa menjadi mentor yang baik buat para pemain muda Los Blancos seperti Vinicius Junior hingga Rodrygo Goes.

"Dia pasti bisa membantu kami demi meraih kesuksesan. Tak usah malu untuk mengakuinya," terang Ramos.

3. Masih rindu Cristiano Ronaldo

Messi Dirayu Hengkang ke Madrid dan Jadi Judas BarcelonaSergio Ramos bertemu Cristiano Ronaldo di ruang ganti usai laga Portugal vs Spanyol. Twitter/@sergioramos

Di sisi lain, Ramos belum bisa melupakan bagaimana saat Cristiano Ronaldo hengkang. Cabutnya CR7, diakui Ramos, begitu memukul Madrid.

"Cris pergi dan Madrid kehilangan. Saya tak pernah merelakannya cabut, karena memang dia salah satu yang terbaik di dunia. Dia selalu mendekatkan kami pada trofi," ujar Ramos.

Baca Juga: Kesaksian Menegangkan Kiper PSG Hadapi Penalti Lionel Messi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya