Mesut Oezil Beri Selamat HUT Indonesia ke-76 di Depan Masjid Aceh

Mesut Oezil mengucapkan selamat dengan karikatur keren

Jakarta, IDN Times - Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil, kembali menjadi pusat perhatian di Indonesia. Oezil mengunggah pesan kepada Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 yang jatuh pada Selasa (17/8/2021) kemarin.

Menariknya, Oezil melayangkan ucapan selamat kepada RI lewat karikatur yang keren. Dia mengenakan jersey nomor 10 miliknya, sambil berdiri di depan Masjid Baiturrahman, Aceh.

Oezil terlihat berdoa di depan masjid. Selain itu, lokasi yang ditag Oezil adalah Masjid Baiturrahman, Aceh.

1. Kasih semangat ke rakyat Indonesia

Caption Oezil juga cukup menarik. Sebab, dia memberikan semangat pula kepada rakyat Indonesia lewat captionnya.

"Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia. Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan aman semuanya," tulis Oezil dalam akun instagramnya @m10_official.

Baca Juga: Keren! Mesut Ozil Kolaborasi dengan Apparel Olahraga Indonesia

2. Baru kerja sama dengan apparel Indonesia

Oezil sebelumnya juga sudah menarik perhatian publik sepak bola Indonesia. Dia baru saja ditunjuk menjadi Direktur Kreatif dari apparel olahraga, Concave Indonesia.

"Saya dengan senang hati mengumumkan kerja sama baru saya bersama @ConcaveID dan akan meluncurkan rangkaian sepatu dan apperel M10 x Concave dan menjadi Global Creative Director sepak bola baru di Concave Asia. INDONESIA PERKASA!" tulis Ozil.

3. Masih jadi primadona di Indonesia

Mesut Oezil Beri Selamat HUT Indonesia ke-76 di Depan Masjid AcehMesut Oezil merayakan kemenangan klubnya, Fenerbahce, di Super Liga Turki / Instagram @m10_official

Meski kariernya mulai redup dalam dua musim terakhir, Oezil ternyata masih cukup mampu menarik perhatian dari publik Indonesia. Ketaatan Oezil terhadap agamanya, Islam, menjadi salah satu alasan mengapa publik sepak bola di Indonesia memberikan perhatian lebih kepadanya.

Apalagi, Oezil punya jiwa sosial cukup tinggi. Eks pemain Real Madrid itu memang sering terlibat dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

Baca Juga: 10 Potret Mesut 'King Assist' Ozil selama Berseragam Arsenal, Legenda!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya